Berderai Air Mata, Rieta Amilia Minta Satu Hal ini kepada Nagita Slavina

Rabu, 15 Mei 2019 06:00 Reporter : Astri Agustina
Berderai Air Mata, Rieta Amilia Minta Satu Hal ini kepada Nagita Slavina instagram rieta amalia. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Rieta Amilia, ibunda Nagita Slavina tak bisa menahan tangis kala mengutarakan sebuah permintaan pada anaknya. Kepada Nagita Slavina, Rieta mencurahkan isi hatinya.

Nagita yang kini telah menjalani bahtera rumah tangga bersama Raffi Ahmad dan buah hati tercinta, Rafathar Malik Ahmad itu dinilai terlalu sibuk oleh Rieta Amilia.

Rieta mengaku rindu dan meminta untuk wanita yang akrab disapa Gigi itu bisa lebih meluangkan waktu untuknya.

Tinggal berjauhan dengan anaknya, membuat Rieta seringkali sulit menahan rasa rindu itu. Hingga ia merasa kesepian karena kini tak bisa bebas bertemu dengan putrinya itu.

"Mama pengen Gigi punya lebih banyak waktu ke Mama, ngasih waktu juga buat sama Rafathar, sama Raffi. Pengen bisa kumpul gitu seminggu sekali," tutur Rieta dalam saluran YouTube Rumah Seleb MNCTV.

Pada video yang tayang Selasa (14/5) itu, Rieta terus menitikan air matanya. Nagita pun nampak sendu melihat sang ibunda.

"Dulu tidur sama-sama, enggak pernah pisah sedikit pun. Sedih jadi pikiran, ko anak-anak jauh. Ngerasa rindu sama anak-anak, ingin kumpul," papar Rieta.

Nagita pun mengaku selama ini ia terlalu sibuk dengan pekerjaannya di dunia hiburan. Ia pun meminta maaf dan akan meluangkan waktu lebih banyak untuk Rieta Amilia.

Sebagai anak, ia pun kerap dilanda rasa rindu kepada mama nya. Namun, Gigi secara jujur berucap bahwa ia merupakan orang yang cuek, termasuk dalam hal memberi kabar kepada Ibu nya.

"Enggak ada sedikit pun maksud Gigi bikin Mama nangis, Gigi memang orangnya juga cuek. Bukan berarti Gigi enggak sayang Mama. Gigi juga sempetin, usahain (kabari Mama)," papar Nagita. [end]

Topik berita Terkait:
  1. Nagita Slavina
  2. Rieta Amilia
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini