Baim Wong Terbang ke Jepang Demi Prank Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Selasa, 3 Desember 2019 15:04 Reporter : Astri Agustina
Baim Wong Terbang ke Jepang Demi Prank Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baim wong. YouTube Baim Paula ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Dikenal kerap melakukan prank, aksi Baim Wong kali ini benar-benar niat. Ia terbang ke Jepang demi melakukan prank kepada sahabatnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Raffi dan Nagita Slavina kini tengah melakukan perjalanan keliling dunia. Mereka tengah berada di Negeri Sakura. Baim sengaja datang ke sana sekedar untuk melakukan prank.

Aksi prank ini ada dalam video Baim di saluran Baim Paula dengan tajuk 'Nyamperin Keluarga Rans di Jepang!!' dan tayang pada Senin (2/12).

1 dari 7 halaman

Terbang ke Jepang

Baim Wong terbang bersama dengan seorang karyawannya untuk melancarkan aksi prank nya kepada Raffi dan Nagita. Aksi yang dilakukan Baim ini diakuinya tanpa settingan.

Suami Paula Verhoeven itu benar-benar secara sengaja terbang ke Jepang untuk melakukan prank dan berharap Raffi sekeluarga kaget dengan kehadirannya.

2 dari 7 halaman

Menginap di Hotel yang Sama

Demi aksi pranknya terlihat maksimal, Baim merogoh kocek dalam untuk menginap di hotel yang sama dengan tempat menginap Raffi.

Bahkan, kamar yang disewa juga tak begitu jauh dari kamar Raffi. Sungguh Baim amat sangat niat melakukan prank kepada Raffi.

3 dari 7 halaman

Diskusi

Baim telah berdiskusi dengan salah seorang karyawan Raffi, Abrar. Abrar yang memberitahu mengenai posisi Raffi saat di Jepang. Ia pun menghampiri Raffi.

4 dari 7 halaman

Menyamar

Agar kehadirannya tak dikenali Raffi, Baim pun melakukan penyamaran. Ia menggunakan rambut palsu panjang dengan topi dan kacamata hitam.

Penampilan Baim sangat berbeda. Tentu saja ia tak bisa semudah itu dikenali oleh Raffi dan keluarganya.

5 dari 7 halaman

Berjalan Disekitar Raffi

Aksi prank yang dilakukan oleh Baim ini belum maksimal, soalnya ia hanya berjalan-jalan disekitar Raffi dan keluarganya saja yang sedang berdiri di tengah jalan untuk berfoto.

Baim yang terus mondar-mandir di sekitar Raffi berada itu tetap tak disadari keberadaannya. Penyamaran Baim ini pun berjalan dengan sukses.

6 dari 7 halaman

Telpon Nagita Slavina

Agar aksi pranknya semakin mulus, Baim akhirnya menelpon Nagita Slavina dan berupaya untuk mengerjai Raffi Ahmad. Nagita pun kaget dengan kabar dari Baim bahwa ia tengah berada di Jepang.

"Gua mau kongkalikong sama lu aja," kata Baim ke Nagita.

7 dari 7 halaman

Prank Belum Usai

Dalam video tersebut aksi prank Baim belum selesai. Meski begitu, penyamaran Baim berhasil karena baik Raffi mau pun keluarganya tak ada yang mengetahui keberadaannya.

Nagita pun bersedia membantu prank yang telah direncanakan oleh Baim. [end]

Baca juga:
Baim Wong Bela-Belain ke Jepang Buat Prank Keluarga Raffi Ahmad
Ibunda Paula Menangis Tersedu-sedu Melihat Video Baim Wong ke Apartemen Marshanda
Baim Wong Minta Izin Bertemu Marshanda, Begini Reaksi Unik Paula Verhoeven
Momen Kocak Baim Wong 'Diserang' Emak-emak yang Ingin Foto Bareng, Sampai Ngumpet
Begini Gaya Tidur Para Artis Indonesia

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini