Aura Kasih Blak-blakan Soal Pernikahan dan Kehamilannya

Rabu, 6 Februari 2019 17:12 Reporter : Astri Agustina
Aura Kasih Blak-blakan Soal Pernikahan dan Kehamilannya Aura Kasih. ©2014 Kapanlagi.com

Merdeka.com - Sejak kabar pernikahan Aura Kasih dan Eryck Amaral mencuat ke publik, banyak yang terkejut. Terlebih, berita mengagetkan itu semakin panas setelah sebulan kemudian Aura telah hamil.

Publik dibuat heran akan kehamilan Aura. Soalnya baru sebulan menikah, perut Aura telah membuncit dan usia kandungannya disebut-sebut telah memasuki trimester kedua.

Banyak berita simpang siur atas kehamilan pelantun tembang Mari Bercinta itu. Tak mau semakin berlarut-larut, Aura kini sudah blak-blakan perihal pernikahan dan kehamilannya.

Lewat acara Rumpi yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi, Aura membeberkan fakta soal pernikahan dan kehamilannya. Sebelum pernikahannya tercatat oleh negara, ia dan Eryck telah menikah siri pada September 2018 lalu.

"September dia mualaf dan akhirnya kita nikah secara agama di September. Aku sudah nikah siri, takutnya jadi gosip negatif makanya nikah resmi dan akad kembali," ujar Aura, Rabu (6/2).

Saat kabar pernikahan Aura merebak, ia mengaku banyak yang mengirimkan direct message pada media sosial pribadinya. Banyak yang mempertanyakan kapan Aura resmi berpacaran sebelum akhirnya menikah.

Setelah putus dari Glenn Fredly, Aura memang tak pernah sekalipun terlihat mengunggah kebersamaannya dengan pria lain. Hingga akhirnya kabar pernikahan ini mencuat, tentu banyak yang mempertanyakannya.

"Aku kan akhirnya bahas di IG aku mending pamer foto nikah dari pada foto pacaran tapi enggak nikah nikah. Aku sendiri enggak alay, jarang posting-posting," jelasnya.

Soal momongan, Aura tak pedulikan omongan orang. Ia dan suaminya memang sepakat ingin memiliki momongan cepat. Hal tersebut yang menjadi latar belakang keduanya memilih menikah siri terlebih dahulu.

"Aku sudah cukup umur mau 32, ngapain pacaran. Aku sama Eryck dari awal memang pengen baby. Ya sudah dengan segala konsekuensi yang ada, dia putuskan pindah ke Jakarta," tuturnya.

Eryck sendiri menetap di Bangkok karena urusan pekerjaan. Setelah menikah, Eryck memutuskan untuk pindah ke Jakarta bersama istrinya.

Aura Kasih kini diketahui tengah mengandung bayi perempuan. Ia begitu bahagia. Soalnya, sejak lama Aura Kasih memang begitu menginginkan anak perempuan. [end]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini