7 Aktris cantik Hollywood ini enggan melakukan adegan telanjang

Selasa, 27 Mei 2014 00:11 Reporter : Masithoh Azzahro Lutfiasari
7 Aktris cantik Hollywood ini enggan melakukan adegan telanjang Mila Kunis. ©2014 Merdeka.com/wallmii.com

Merdeka.com - Banyak cara dilakukan selebriti Hollywood untuk menaikkan pamor dan membuat karir mereka awet di jagad hiburan paling bergengsi tersebut. Beberapa di antaranya memilih untuk selektif dalam mengambil peran untuk film ataupun serial televisi, beberapa di antaranya malah bersedia mengambil peran apapun yang diberikan untuknya. Ketika banyak aktris lain yang rela tubuhnya diekspos dalam film yang dibintangi, tujuh aktris berikut ini malah mengaku enggan jika harus melakukan adegan telanjang dalam bekerja. Siapa saja mereka? Berikut ini daftarnya seperti dilansir dari The Richest.

2 dari 8 halaman

Anna Kendrick

rev1Anna Kendrick. ?2014 Merdeka.com/nymag.com

Anna Kendrick adalah salah satu aktris Hollywood yang merasa nyaman dengan peran-perannya dalam film selama ini, yang menurutnya sopan dan menjadi contoh yang baik untuk para penggemarnya. Dia bersyukur tidak pernah mendapatkan tawaran ekstrem untuk melakukan adegan telanjang dalam proyek apapun yang dikerjakannya di dunia hiburan, dan tidak berencana untuk mengubah prinsip anti-nudity tersebut dalam waktu dekat. Meski dia sebenarnya tidak menganggap dirinya lebih baik dari aktris lain yang melakukannya, Anna tetap merasa yang namanya prinsip harus tetap dipegang teguh.

3 dari 8 halaman

Emma Watson

rev1Emma Watson. ?2014 Merdeka.com/onsugar.com

Cantik dan pintar, itulah kesan yang dilihat orang dari seorang Emma Watson. Wanita yang baru saja lulus dari kampus bergengsi sekelas Harvard University ini memang sengaja tidak menerima tawaran film yang mengharuskan dia mengekspos tubuhnya dalam keadaan telanjang. Alasan terbesarnya adalah karena dia tidak ingin 'mencederai' image baik seorang Hermione yang telanjur melekat padanya. Emma sangat bangga pernah dipercaya memerankan seorang gadis cerdas yang berkelakuan terpuji seperti Hermione, sehingga dia ingin merefleksikan karakter tersebut pada dirinya sendiri.

4 dari 8 halaman

Julia Roberts

rev1Julia Roberts. ?2014 Merdeka.com/ndtv.com

Di film Pretty Woman, mungkin Anda mengira Julia Roberts akhirnya rela melakukan adegan telanjang demi mendukung plot cerita. Namun nyatanya, Julia memanfaatkan seorang body double untuk melakukan adegan itu untuknya. Meski sering dibilang cantik, Julia ternyata merasa tidak percaya diri dengan bentuk tubuhnya sendiri. "Aku ibu dari 3 orang anak, jadi mungkin masyarakat bisa membayangkan sendiri mengapa aku tak mau melakukan adegan telanjang.", jelas Julia. Julia masih menerima tawaran adegan dengan pakaian dalam atau bikini, namun tidak untuk telanjang.

5 dari 8 halaman

Jennifer Lawrence

rev1Jennifer Lawrence. ?2014 Merdeka.com/evilbeetgossip.com

Sampai sejauh ini, aktris peraih Piala Oscar, Jennifer Lawrence, berhasil menghindari peran-peran yang mengharuskannya untuk beradegan telanjang. Meski dalam American Hustle dia harus banyak memakai kostum syuting yang menunjukkan keindahan lekuk tubuhnya, Jennifer masih merasa itu wajah. Saat berperan menjadi Mystique dan harus mengenakan pakaian ketat berwarna biru yang disempurnakan dengan body painting, Jennifer juga masih merasa nyaman. Namun, aktris yang sering mengkampanyekan anti diet menyiksa ini merasa tidak penting baginya untuk melakukan adegan telanjang dalam film meski hanya sekali saja.

6 dari 8 halaman

Cameron Diaz

rev1Cameron Diaz. ?2014 Merdeka.com/timeinc.net

Cameron Diaz juga membatasi penampilan seksinya dalam berbagai film. Kalau untuk pakaian dalam, bikini, ataupun kaos tanpa bra saja, Diaz masih mau berkompromi. Namun untuk adegan telanjang sepenuhnya, Diaz pasti akan meminta sutradara untuk mencarikan body double untuknya. Diaz sebenarnya sangat percaya diri dengan bentuk tubuhnya sendiri, namun menurutnya itu bukanlah sesuatu yang orang lain bisa lihat dengan bebas kapanpun mereka mau, meski itu hanya dalam film. Diaz percaya bahwa apa yang dia miliki berada dalam kendalinya, dan tidak ada seorang sutradara atau produser pun di Hollywood yang bisa memintanya menunjukkan kemolekan tubuh tanpa sehelai benang pun, dengan bayaran berapapun.

7 dari 8 halaman

Christina Hendricks

rev1Christina Hendricks. ?2014 Merdeka.com/portable.tv

Siapa tak mengagumi tubuh molek milik Christina Hendricks? Dengan siluet tubuh yang mirip dengan jam pasir, banyak pria yang menginginkan Christina menjadi pasangan mereka. Namun, pujian dari banyak kaum adam ini tidak lantas membuat Christina mau melakukan adegan telanjang dalam film untuk mempertahankan popularitasnya. Christina ingin masyarakat penikmat dunia seni peran melihatnya sebagai seorang aktris dengan kemampuan akting yang mumpuni, bukan seorang bintang bom seks yang hanya tahu bagaimana cara melepas pakaian di depan kamera.

8 dari 8 halaman

Mila Kunis

rev1Mila Kunis. ?2014 Merdeka.com/wallmii.com

Mila Kunis bermain dalam film Friends with Benefits, yang notabene membicarakan seks secara kasual sepanjang cerita. Namun, Anda salah besar jika mengira Mila Kunis benar-benar rela telanjang di film tersebut. Sama seperti Julia Roberts, Mila memilih untuk menggunakan jasa body double untuk menuntaskan tugas tersebut. Dalam film Forgetting Sarah Marshall pun Mila memilih untuk menggunakan peran pengganti. Dia masih merasa nyaman untuk memperlihatkan belahan dada, perut, ataupun paha atasnya dalam balutan hot pants, namun tidak untuk adegan benar-benar telanjang.

Bagaimana menurut Anda tentang keputusan aktris-aktris ini? [mzh]

Baca juga:

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini