Tim PR Toyota main-main ke 'Tebet Valley'

Kamis, 24 Maret 2016 12:33:53 Reporter: Syakur Usman
Tim PR Toyota main-main ke 'Tebet Valley' Kunjungan Toyota ke merdekacom. ©2016 merdeka.com/nuryandi

Selasa (22/3) siang lalu ruang redaksi merdeka.com kedatangan tamu dari tim public relation (PR) PT Toyota Astra Motor. Meski didera demo para sopir taksi terhadap layanan taksi online yang menyebabkan lalu lintas Jakarta macet total di beberapa lokasi, tim PR Toyota bisa hadir tepat waktu ke 'Tebet Valley', yang menjadi redaksi beberapa media vertikal KapanLagi Network (KLN), seperti Merdeka.com, Kapanlagi.com, Dream.co.id, Superboy.com, dan Money.id.

Tahu dong, kalau yang datang tim PR, pasti ada cewek cantiknya. Nah, dalam kunjungan perdana ke KLN ini, tim PR Toyota yang dipimpin Rouli Sijabat mengajak dua cewek cantik yang biasa berhubungan dengan rekan-rekan wartawan. Sebut saja namanya Suci dan Fathia. Satu lagi yang ikutan hadir adalah Dimas Aska, Manajer Media Relation.

Tak mau kalah, tim KLN menyambut kedatangan tim PR Toyota dengan ramai, yang dipimpin oleh Chief Content Officer KLN, Wens Manggut, dan Pemimpin Redaksi merdeka.com Didik Supriyanto, serta para editor KLN.

Ditemani penganan jajanan pasar yang dibawa tim PR Toyota (padahal redaksi merdeka.com juga sudah menyiapkan kue loh), obrolan dimulai dengan perkenalan dari masing-masing tim. Dari 12 orang di tim PR Toyota, ternyata hanya Fathia yang berlatar belakang pendidikan ilmu komunikasi-public relation. Selebihnya tidak berlatar pendidikan ilmu komunikasi.

Rouli Sijabat sendiri sarjana teknik, sementara Dimas sarjana ilmu komputer dan bisnis. "Jadi kami ini tim PR main-main," kata Rouli sambil tertawa lebar.

Kunjungan Toyota ke merdekacom ©2016 merdeka.com/nuryandi




Selanjutnya CCO KLN Wens Manggut memperkenalkan KapanLagi Network (KLN) dan 14 media vertikal yang dimilikinya, antara lain merdeka.com, Otosia.com, Techno.id, Kapanlagi.com, Dream.co.id, Sooperboy.com, Fimela.com, Muvila.com, Brilio.net, Bola.net, Vemale.com, dan lain-lain.

Pria yang biasa disapa Kak Wens ini juga menjelaskan soal fokus masing-masing media vertikal. "Untuk media lifestyle yang wangi-wangi, kantornya di kawasan Kebayoran Baru dan Kuningan. Sedangkan kantor Tebet, ya seperti ini kondisinya. Namanya juga kantor main-main," ujar Wens sambil tertawa.

Obrolan terus berlanjut dan berkembang dengan hangat dan akrab. Seperti penjelasan Pemred merdeka.com Didik Supriyanto soal microsite merdeka.com, industri media online, hingga rencana program Jelajah Merdeka.

[war]
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini