Thai Lion Air Sebar Tiket Murah ke Thailand, Harga Rp790.000 Sekali Jalan

Jumat, 5 Juli 2019 18:27 Reporter : Idris Rusadi Putra
Thai Lion Air Sebar Tiket Murah ke Thailand, Harga Rp790.000 Sekali Jalan Thai Lion Air. ©2015 Merdeka.com

Merdeka.com - Maskapai penerbangan, Thai Lion Air (kode penerbangan SL) member of Lion Air Group menawarkan promosi 'Nikmati Kota Thailand'. Melalui program ini, Thai Lion mengajak travelers Indonesia merencanakan bepergian ke semua tujuan terutama di Thailand dengan tarif spesial mulai dari Rp790.800 sekali jalan (one way).

Waktu pembelian terhitung sejak 02 Juli 2019 sampai 07 Juli 2019, sedangkan periode perjalanan akan dimulai dari 02 Juli 2019 dan berakhir 30 September 2019.

Chairman of the Board Thai Lion Air, Darsito Hendro Seputro, mengatakan, Thai Lion Air ingin mengajak lebih banyak wisatawan dapat menjelajahi di semua tujuan, khususnya di Thailand. Saat ini Thailand memasuki musim terbaik, sehingga wisatawan semakin leluasa menikmati Bangkok atau kota lainnya dengan beragam aktivitas, antara lain belanja, makan atau mengunjungi objek wisata favorit.

"Tidak hanya di Thailand, penumpang setia Thai Lion Air bisa terhubung ke berbagai tujuan lainnya, seperti Jepang (Tokyo, Fukuoka, Nagoya, Osaka), Taipei, Dhaka, Mumbai, Kathmandu, Kolombo dan China. Fasilitas penerbangan lanjutan tersedia Lion Connect via Bangkok, Bandar Udara International Don Mueang (DMK)," katanya.

Thai Lion Air juga menyediakan fasilitas Lion Seat Selection, di mana penumpang dapat memilih kursi bertarif mulai dari THB 60. Bagi penumpang yang tidak memilih kursi Lion, sistem akan otomatis menentukan secara acak. Untuk kebutuhan lainnya, penumpang bisa memesan pre-book meal dan pre-paid­ bagasi.

"Kami sangat bersemangat membawa pelancong untuk terbang nyaman, sehingga akan menambah pengalaman berwisata serta memanjakan diri atau melepas penat di keunikan dan keramahan Thailand. Thai Lion Air juga ingin menggugah minat traveling dari seluruh negara termasuk Indonesia dengan pilihan jadwal keberangkatan tepat bersama Thai Lion Air," papar Capt. Darsito.

Wisatawan atau pebisnis dari Indonesia dapat memilih dan menggunakan penerbangan Thai Lion Air. Saat ini, Thai Lion Air menyediakan tiga frekuensi, terdiri dua harian dan empat kali per minggu (Senin, Rabu, Jumat, Minggu) terbang dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang (CGK) serta berjadwal harian dari Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali (DPS) ke Bangkok-Don Mueang. [idr]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini