Jasa Raharja Gelar Mudik Gratis, Syaratnya Taat Pajak dan Sudah Vaksin Booster

Selasa, 12 April 2022 16:00 Reporter : Merdeka
Jasa Raharja Gelar Mudik Gratis, Syaratnya Taat Pajak dan Sudah Vaksin Booster Aktivitas di Terminal Kampung Rambutan. ©2021 Liputan6.com/Helmi Fithriansyah

Merdeka.com - PT Jasa Raharja menggelar program mudik gratis di tahun 2022, bertema 'Mudik Sehat Bersama BUMN 2022'. Jasa Raharja sebagai koordinator mudik gratis memberikan kesempatan bagi masyarakat yang taat membayar pajak kendaraan dan ingin mudik gratis di Lebaran tahun ini.

Informasi tersebut dibagikan melalui akun instagram resmi pt_jasaraharja, di mana pendaftaran mudik gratis ini telah dibuka sejak 9 - 15 April 2022 untuk 20.000 peserta. Pendaftaran dapat dilakukan melalui aplikasi JRku menu ‘Mudik 2022’ atau website mudik.jasaraharja.co.id.

Dalam program mudik gratis ini, PT Jasa Raharja menyediakan 100 armada bus untuk 5.000 penumpang dengan 12 kota tujuan serta 23 rangkaian kereta api untuk 15.000 penumpang tujuan kota Semarang, Solo, D.I Yogyakarta, Malang dan Surabaya.

Waktu pemberangkatan mudik gratis dengan armada bus akan dilaksanakan pada 27 April 2022 di Gelora Bung Karno dan untuk pemberangkatan moda kereta api dimulai 27 April hingga 1 Mei 2022 di Stasiun Pasar Senen dan Stasiun Jakarta Kota.

"Semoga dengan adanya program Mudik Sehat Bersama BUMN ini dapat membantu Jasfren yang sudah kangen untuk mudik dan berkumpul kembali dengan keluarga di kota tujuan dengan tetap sehat, aman, selamat, dan nyaman," tulis keterangan Jasa Raharja.

Perlu diingat, salah satu syarat bisa mendapatkan mudik gratis yaitu calon penumpang sudah vaksin booster.

"Segera daftarkan diri Jasfren dan jangan lupa follow sosial media resmi PT Jasa Raharja untuk update terkini info Mudik Gratis Sehat Bersama BUMN 2022. Ayo buruan booster, taat bayar pajak dapat gratis mudik," tutupnya.

Reporter: Tira Santia

Sumber: Liputan6.com [idr]

Baca juga:
Program Mudik Gratis Pemprov DKI, Ini Fasilitasnya
Pemprov DKI Siapkan 492 Bus Gratis untuk Arus Mudik dan Balik Lebaran 2022
Saran Epidemiolog Agar Penularan Tak Naik saat Mudik dan Munculkan Varian Baru Covid
Puncak Mudik Lebaran Diprediksi 29--30 April, Polri Siapkan Contra Flow di Rest Area
Ini Alasan Pemerintah Longgarkan Mobilitas dan Izinkan Masyarakat Mudik Lebaran 2022
Kemenhub Siapkan 350 Bus Mudik Gratis, Tampung 10.500 Penumpang

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini