Haji Lulung Siap Kawal Ahok Berantas Mafia Migas di Tubuh Pertamina

Kamis, 28 November 2019 17:36 Reporter : Merdeka
Haji Lulung Siap Kawal Ahok Berantas Mafia Migas di Tubuh Pertamina haji lulung. ©2017 Merdeka.com/Yayu Agustini Rahayu

Merdeka.com - Anggota Komisi VII DPR, Abraham Lunggana alias Haji Lulung optimis dengan adanya Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sebagai Komisaris Utama Pertamina‎ bisa menghilangkan mafia minyak dan gas bumi (migas) di tubuh perusahaan BUMN tersebut.

Haji Lulung mengaku mengenal Ahok sebagai orang yang baik, sehingga kehadiran Ahok di Pertamina bukan menjadi ancaman di perusahaan energi nasional tersebut.

"Jadi jangan khawatir ibu dan bapak, Pak Ahok itu orang baik yang saya kenal jangan kemudian berpikir ada ancaman di situ‎," kata Haji Lulung, saat rapat dengan Komisi VII DPR di Gedung DPR, Jakarta, Jumat (28/11).

"Saya yakin kalau Pak Ahok masuk kemarin tagline di ILC, Untuk memberantas mafia oleh karena nya saya sepakat dengan Pak Maman dari Golkar walaupun satu komisi tapi kontroversi di ILC," sambungnya.

Lulung berjanji akan mengawal Ahok memberantas mafia migas di Pertamina, ‎dengan memastikan mafia lama hilang dan tidak ‎datang lagi mafia baru.

"Saya akan terus mengawal, saya yakin dengan adanya Pak Ahok tidak ada, kemudian hilangnya mafia yang lama datang lagi mafia yg baru. insyaallah ya, yakin itu," tandasnya.

Baca Selanjutnya: Kebangkitan Energi...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini