Facebook Komitmen Bantu Ekonomi Indonesia Maju di Era Digital

Rabu, 16 Oktober 2019 14:31 Reporter : Yayu Agustini Rahayu
Facebook Komitmen Bantu Ekonomi Indonesia Maju di Era Digital Facebook Menggelar Indonesian Summit. ©2019 Merdeka.com/Yayu Agustini Rahayu

Merdeka.com - Facebook menggelar acara Facebook Indonesia Summit bertajuk Kita Satu Kita Laju. Acara ini merupakan pertama kalinya di Indonesia dan bertujuan untuk merayakan semangat komunitas dan bisnis di Indonesia untuk melaju bersama di era digital.

Dalam acara ini, keluarga besar Facebook (FB, FB Messenger, Instagram dan Whatsapp) di Indonesia bergabung dengan perwakilan-perwakilan dari komunitas dan bisnis serta perwakilan dari pemerintah untuk berbagi cerita dan pengalaman tentang dampak positif serta perkembangan terbaru dari Facebook, Instagram dan WhatsApp.

VP untuk Asia Tenggara di Facebook, Benjamin Joe, menyebutkan di era digital ini semua jadi terasa lebih dekat dan saling terhubung.

"Di Indonesia setiap harinya orang menggunakan Facebook untuk saling terhubung dengan hal-hal yang penting bagi mereka, termasuk diantaranya berinteraksi dengan komunitas yang menjadi minat mereka atau bahkan untuk mengepakkan sayap bisnis mereka," kata dia, di Sheraton Gandaria City, Jakarta, Rabu (16/10).

Dia menjelaskan, Facebook ada di Indonesia untuk meningkatkan semangat orang Indonesia untuk melaju bersama di era digital melalui berbagai program, inisiatif dan kemitraan, yang dapat membantu mereka membangun komunitas yang lebih kuat, menciptakan dampak sosial dan ekonomi yang lebih luas, serta bertumbuh maju dalam kehidupannya.

"Melalui Facebook Indonesia Summit, kami mengajak semua komunitas dan bisnis yang ada di Indonesia untuk merayakan semangat tersebut serta menemukan hubungan dan berbagai kesempatan baru melalui interaksi bermakna yang terbangun di acara ini," ujarnya. [bim]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini