Bos BRI minta masyarakat tak takut belanja online

Selasa, 13 Desember 2016 20:17 Reporter : Anggun P. Situmorang
Bos BRI minta masyarakat tak takut belanja online Belanja online. © P2pmailing.co.uk

Merdeka.com - Direktur Konsumer BRI Sis Apik Wijayanto mengatakan keterlibatan Bank BRI dalam acara Briliant idEA Market 2016 diharapkan mampu mendorong nasabahnya untuk tidak takut berbelanja online. Acara yang akan berlangsung pada tanggal 16 hingga 18 Desember tersebut merupakan kerja sama idEA dengan bank BRI.

Apik mengajak seluruh nasabah maupun non nasabah untuk ikut serta menyukseskan acara ini. Apik berharap dengan adanya acara ini, masyarakat tidak ragu lagi melakukan transaksi online.

"Ada pendapat bahwa belanja online itu masih meragukan, untuk itu diharapkan dengan acara ini bisa memberikan kepercayaan kepada para nasabah dan juga masyarakat," ujar Apik di Conclave, Jakarta, Selasa (13/12).

Apik menambahkan kedepan belanja online akan menjadi budaya atau kebiasaan bagi masyarakat. Hal tersebut untuk mengurangi transaksi cash yang saat ini masih menjadi transaksi yang paling banyak dilakukan masyarakat.

"Harapan kita, dengan edukasi transaksi online masyarakat dapat mengurangi transaksi cash. Karena dengan belanja online banyak keuntungan yang diperoleh, termasuk mendapat promo," kata Apik.

Dengan didukung satelit yang dimilikinya, BRI mentargetkan ke depan akan menjadi mitra utama para pedagang online atau E-Commerce. Untuk itu BRI akan terus meningkatkan layanan e-Pay yang menjadi modal pembayaran untuk belanja online.

Keikutsertaan Bank BRI dalam acara ini dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke 121 yang jatuh tepat pada tanggal 16 Desember. Selain itu Bank BRI turut serta merayakan Harbolnas yang diperingati 12 Desember kemarin. [sau]

Topik berita Terkait:
  1. Perbankan
  2. Online Shop
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini