Viral Video Wanita Menangis Histeris di Makam Sepi, Bikin Merinding

Selasa, 9 Februari 2021 13:08 Reporter : Khulafa Pinta Winastya
Viral Video Wanita Menangis Histeris di Makam Sepi, Bikin Merinding Viral Wanita Menangis di Makam. TikTok/@gabutsiahhh ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Sebuah video yang merekam suara tangisan wanita berasal dari sebuah makam, belakangan ramai beredar di media sosial. Video tersebut, pertama kali dibagikan oleh pemilik akun TikTok @gabutsiahhh.

Dalam video, terdengar suara tangisan histeris wanita di sebuah tempat pemakaman yang sepi. Setelah ditelusuri, ternyata ditemukan sumber suara yang memang berada di area pemakaman. Berikut informasi selengkapnya:

2 dari 4 halaman

Suara Tangisan Perempuan di Area Pemakaman

Melansir dari unggahan video oleh akun TikTok @gabutsiahhh, terlihat sebuah area pemakaman yang nampak sangat sepi. Tiba-Tiba terdengar suara tangisan dan teriakan histeris di area pemakaman.

Dalam video terdengar suara seorang wanita yang menangis sambil berteriak memanggil 'bapak' berulang kali. Karena merasa penasaran, pengunggah video pun mengatakan jika ia berusaha mencari sumber suara tersebut.

viral wanita menangis di makam
TikTok/@gabutsiahhh ©2021 Merdeka.com

BACA JUGA:
{news_title}

"Karena penasaran gua bareng teman-teman samperin aja ke makam," tulis keterangan unggahan.

Setelah ditelusuri, ternyata mereka menemukan seorang wanita memang tengah menangis histeris di sebuah makam.

3 dari 4 halaman

Sudah 3 Kali Datang

viral wanita menangis di makam

BACA JUGA:
{news_title}

TikTok/@gabutsiahhh ©2021 Merdeka.com

Di videonya yang lain, pengunggah video mengatakan jika wanita tersebut ternyata sudah tiga kali datang dan menangis di makam.

"Jadi guys dia sebenarnya sudah 3x datang ke sini dan teriak-teriak, yang pertama dia ngejar pas gua samperin, yang kedua kali dia datang jam 11 malam. Nah sekarang gua coba samperin dan ajak ngobrol," tulis keterangan.

4 dari 4 halaman

Makam Almarhum Ayah

Menurut penuturan wanita tersebut, makam itu adalah makam bapaknya yang sudah meninggal dunia. Namun, wanita tersebut mengungkapkan jika dirinya tengah kesal karena merasa dibohongi.

"Saya tuh kesel, saya ikut ngomong, mereka pada bohong sama saya," kata wanita berbaju merah itu dalam bahasa Sunda.

Tidak diketahui secara pasti maksud di balik ucapan wanita tersebut, namun pengunggah video berusaha memberanikan diri untuk mendekat dan menyuruh wanita itu segera pulang.

BACA JUGA:
{news_title}
@gabutsiahhh

Rame gak ya? ##viral ##fyp ##fypシ ##fypdongggggggg

♬ original sound - Anastasia🤪🥰

[khu]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini