Ucapan Pria Tampan Saat Melamar Bikin Baper, Sampai Kekasih Sulit Untuk Menolak

Selasa, 3 Agustus 2021 08:56 Reporter : Mutia Anggraini
Ucapan Pria Tampan Saat Melamar Bikin Baper, Sampai Kekasih Sulit Untuk Menolak Ucapan Pria Tampan Saat Melamar Bikin Baper. Instagram/@tante_rempong_ ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Lamaran bisa menjadi salah satu momen yang tak akan terlupakan. Kala itu, para lelaki meminta kesediaan sang pujaan hati untuk naik ke jenjang pernikahan.

Bagaimana jadinya jika ucapan yang dilontarkan itu romantis hingga menghadirkan senyuman di wajah sang wanita? Seperti momen lamaran dari seorang pria tampan dalam video viral berikut ini.

Saking terpesonanya, publik pun ikut merasa terbawa emosi. Berikut ulasan selengkapnya.

2 dari 4 halaman

Viral Pria Tampan Lamar Wanita Cantik

Beberapa waktu yang lalu, sebuah video berdurasi singkat viral di media sosial. Mengenakan kemeja batik berwarna biru dan membawa buket bunga, seorang pria terlihat menghampiri kediaman sang pujaan hati untuk melamar.

Dengan tegap dan penuh percaya diri, pria itu langsung menghujam tatapan sang pujaan hati dengan sejumlah kata lamaran romantis.

ucapan pria tampan saat melamar bikin baper
Instagram/@tante_rempong_ ©2021 Merdeka.com

"Hari ini aku berjanji dengan segenap hati aku, dengan ketulusan hati aku untuk bisa menjaga kamu. Untuk bisa menjadikan kamu satu-satunya di hidupku," katanya, dikutip dari video pada akun Instagram @tante_rempong_.

"Jika dulu cinta pertamamu menorehkan luka, maka izinkan aku sebagai cinta terakhirmu untuk bisa menghadirkan surga," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Lamaran Romantis & Penuh Haru

Dengan tatapan romantis, pria itu langsung melontarkan pertanyaan mengenai lamarannya. Ia meminta wanita cantik itu untuk menjadi pendamping hidupnya.

"Dan di akhir kata, bersedia kah kamu untuk menjadi istri aku?" ujarnya.

Jawaban Tersedu

Lamaran itu pun nampaknya menghadirkan rasa haru pada sang wanita. Seraya menahan tangis, ia menjawab lamaran kekasih hati dengan sempurna.

ucapan pria tampan saat melamar bikin baper
Instagram/@tante_rempong_ ©2021 Merdeka.com

"Bismillahirahmanirahim, dengan izin Allah dan juga restu mama papa, Insha Allah aku menerima kamu sebagai calon suami aku," jawabnya sembari menahan tangis.

4 dari 4 halaman

Publik Ikut Terbawa Emosi

Menyaksikan momen lamaran dari pasangan romantis itu pun sukses membuat publik ikut terharu hingga memanjatkan doa bagi keduanya. Banyak warganet yang mengaku tak sadar tersenyum saat mendengar ucapan dari pria tampan tersebut.

"Kok ikut senyum-senyum," tulis akun @tatapuw.

"Serasi banget, wajahnya juga mirip. Semoga Samawa," tulis akun @nuriepriyono.

"Masya Allah tabarakallah semoga sehat2 ka lancar sampai hari bahagianya Allah meridhoi jalan nya Aamiin," tulis akun @ainayawijaya.

"So sweet," tulis akun @pipihendrick.

Video Ucapan Haru Pria Tampan saat Lamaran

Berikut videonya.

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini