Tragis, Pasien Covid-19 Diperkosa Sopir Ambulans Saat Perjalanan ke Rumah Sakit

Rabu, 9 September 2020 09:58 Reporter : Billy Adytya
Tragis, Pasien Covid-19 Diperkosa Sopir Ambulans Saat Perjalanan ke Rumah Sakit Ilustrasi pemerkosaan. ©2015 Merdeka.com/www.weeklyvoice.com

Merdeka.com - Sebuah kejadian tragis tengah menimpa salah seorang wanita pasien virus corona atau covid-19. Ia diperkosa oleh salah seorang pengemudi ambulans.

Diketahui pasien covid-19 yang menjadi korban pemerkosaan tersebut masih berusia 20 tahun. Berikut ulasan selengkapnya dilansir dari Timesofindia.

2 dari 6 halaman

Pelaku Ditangkap

ilustrasi pemerkosaan pencabulan dan pelecehan seksual
©2013 Merdeka.com/Shutterstock

Pemerkosaan terhadap seorang pasien covid-19 berusia 20 tahun oleh sopir ambulans terjadi di India. Korban diperkosan saat dibawa ke rumah sakit khusus covid-19 di Pandalam pada Sabtu malam waktu setempat.

Kini, sang pelaku Nouval V (25) dari Kayamkulam sudah ditangkap oleh pihak kepolisian. Perusahaan swasata yang mengoperasikan layanan ambulans Kaniv 108 saat ini sementara memberhentikan layanannya.

3 dari 6 halaman

Dilakukan di Tempat Terpencil

ilustrasi pemerkosaan©2020 Merdeka.com

Sang pelaku melakukan tindakan bejatnya di sebuah tempat terpencil setelah membawa korban dari kediaman pamannya di Vadakkedathukavu dekat Adoor ke rumah sakit. Hal ini dikatakan oleh Kepala Polisi distrik PPathanamthitta K G Simon.

"Dia dijemput dari rumah sekitar jam 10 malam dan dijatuhkan di Adoor CFLTC, dari sana Noufal menjemputnya bersama seorang wanita tua. Dia melakukan kejahatan di tempat terpencil dekat Aranmula setelah menjatuhkan wanita lainnya di Kozhencherry CFLTC," ujar Simon.

4 dari 6 halaman

Pelaku Sebelumnya Punya Riwayat Tindak Kejahatan

ilustrasi pemerkosaan©2020 Merdeka.com

Pengawas kepolisian mengatakan bahwa pelaku memang sudah bekerja di layanan ambulan selama hampir satu tahun. Namun sebelumnya ia sempat mencoba melakukan pembunuhan dalam kasus penyerangan di Alappuzha.

Sehingga membuat Oposisi UDF dan BJP menuntut penyelidikan tingkat tinggi atas kasus pemerkosaan ini.

5 dari 6 halaman

Penyimpangan Pemerintah

016 tantri setyorini©2015 Merdeka.com/www.weeklyvoice.com

Pemimpin oposisi Ramesh Chennithala mengatakan penyimpangan di pihak pemerintah adalah penyebab dari kejahatan itu terjadi.

"Wanita itu dikirim sendirian dengan ambulans bersama pelakunya. Polisi sekarang mengatakan dia memiliki latar belakang kriminal, mengapa ini tidak dipertimbangkan sebelum dia diangkat?," kata dia bertanya.

6 dari 6 halaman

Menteri Kesehatan Akan Menindak Tegas Pelaku

ilustrasi pemerkosaan pencabulan dan pelecehan seksual©2013 Merdeka.com/Shutterstock

Menteri Kesehatan KK Shailaja menyebut bahwa insiden tersebut sangatlah menyakitkan. Bagaimana tidak, sudah harus rela menjalani hidup yang sedang terpapar virus covid-19, korban mendapatkan siksaan batin dengan insiden pemerkosaan yang menimpanya.

KK Shailaja juga mengatakan akan mengambil tindakan tegas untuk sang pelaku, Noufal.

[bil]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini