Rayakan Ultah Bareng Ojol, Wanita Ini Malah Dapat Cerita Tak Terduga

Senin, 27 Juni 2022 14:01 Reporter : Mutia Anggraini
Rayakan Ultah Bareng Ojol, Wanita Ini Malah Dapat Cerita Tak Terduga Rayakan Ultah Bareng Ojol. Instagram @dunia_kaumhawa ©2022 Merdeka.com

Merdeka.com - Kehidupan senantiasa memberikan banyak kejutan. Banyak hal tak terduga yang seringkali menghampiri di berbagai kesempatan.

Selayaknya seorang gadis cantik berikut ini. Merayakan hari ulang tahun dengan ojol, gadis tersebut justru mendapatkan cerita haru.

Ada hal dari sang ojol yang membuatnya dirinya hingga publik tersentuh. Berikut ulasan selengkapnya.

2 dari 5 halaman

Rayakan Ulang Tahun Bareng Driver Ojol

Momen ulang tahun memang membuat kita senantiasa ingin merayakannya dengan keluarga hingga orang-orang terdekat. Namun, seorang gadis cantik berikut ini justru tak bernasib demikian.

Tepat di momen ulang tahunnya, dia justru jauh dari keluarga dan sahabat. Alhasil, dia mengajak seorang pengemudi ojek online (ojol) untuk menyantap kue ulang tahun bersama.

rayakan ultah bareng ojol
Instagram @dunia_kaumhawa ©2022 Merdeka.com

"Pengen sesekali ga sendiri pas ulangtahun tapi lagi jauh dari keluarga dan ga ada teman," demikian dikutip dari akun Instagram @dunia_kaumhawa.

"Tadinya mau makan kue sendiri, tapi akhirnya beranikan diri ajak driver gojek mampir dulu sebelum pulang ke kos," imbuhnya.

3 dari 5 halaman

Dapat Cerita Tak Terduga

Mendapat tawaran itu membuat pria ojol tersebut tak menolak. Keduanya seketika menuju ke lokasi untuk menyantap sepotong kue bersama. Gadis cantik itu turut mendapatkan doa di hari bahagianya.

"Dapat doa dari pak Rahman," ceritanya.

Di sela-sela momen menyenangkan tersebut, gadis cantik tersebut malah mendapat cerita haru. Hal tersebut tak lain berasal dari sosok pria yang kala itu duduk di hadapannya.

Ojol yang diketahui bernama Rahman itu mengungkap, dia tak pernah menikmati hidup sedemikian rupa. Menyantap kue selayaknya kala itu misalnya.

rayakan ultah bareng ojol
Instagram @dunia_kaumhawa ©2022 Merdeka.com

"Sepanjang makan dan cerita, lihat matanya Pak Rahman berkaca-kaca. Dia bilang ga pernah diajak makan yang kayak gini," imbuhnya.

4 dari 5 halaman

Anak jadi Prioritas

Kendati demikian, Rahman seolah tetap merasa bersyukur. Meski sederhana, dia selalu mengutamakan buah hati di dalam kehidupannya.

"Di sini dia ceritakan banyak hal tentang anaknya dan semua usahanya buat membahagiakan anaknya," ungkap gadis tersebut.

Menjelang berpisah, gadis cantik tersebut memilih untuk memberikan hadiah kecil bagi sang putri ojol. Dia memberikan kue yang dipilih langsung oleh pengemudi ojol tangguh tersebut.

rayakan ultah bareng ojol

Instagram @dunia_kaumhawa ©2022 Merdeka.com

"Pilih-pilih kue buat anaknya, senang banget," imbuhnya.

"Terima kasih ya pak Rahman, sudah nemenin saya makan kue dan nemenin saya ngobrol dan curhat ini itu," tukasnya.

5 dari 5 halaman

Tuai Rasa Haru

Momen pertemuan gadis cantik dengan pengemudi ojol tersebut membuat warganet ikut merasa pilu. Doa hingga dukungan bagi keduanya terus ditulis dalam kolom komentar unggahan tersebut.

"Yang kayak gini nih yang bikin meleleh. Semoga kita semua dijadikan pribadi yang selalu banyak bersyukur dan slalu mammpu memberikan kebaikan buat orang lain," tulis akun @desyfa.sain

"Kok saya terharu. Semoga panjang umur dan sehat-sehat selalu mbak dan Pak Ojolnya," tulis akun @loym_sitanggang

"Terharu. Makasih ya mba, makasih udah jadi orang baik, semoga hidupnya dan bapak drivernya selalu dikelilingi hal-hal baik yaa," tulis akun @adeoktvn97

"Terharu aku tuh, meleleh banget," tulis akun @ratih_widjaya

"Masyaa Allah, terharu loh. Murah rejeki juga untuk bapak ojolnya," tulis akun @fahrunnisaa22

Video

Berikut video selengkapnya.

[mta]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini