Muda Mudi Ini Borong 1 Indomaret, Panjang Struk Belanjanya Bikin Kaget

Senin, 6 Desember 2021 09:09 Reporter : Mutia Anggraini
Muda Mudi Ini Borong 1 Indomaret, Panjang Struk Belanjanya Bikin Kaget Muda Mudi Ini Borong 1 Indomaret. TikTok @williesalim ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Aksi seorang pemuda dan seorang wanita di sebuah minimarket menuai banyak perhatian dari publik. Bagaimana tidak, ia nampak melakukan hal yang tak biasa.

Dengan membawa satu truk besar, pemuda tersebut langsung memborong habis semua barang belanjaan. Tak hanya satu atau dua rak, namun pemuda tersebut membabat habis semua barang di dalam minimarket.

Sang kasir pun merasa kewalahan, menghitung total belanjaan hingga berjam-jam. Setelah berhasil, struk belanja miliknya cukup panjang.

Aksinya tersebut lantas banjir tanggapan dari wargenet. Lantas, seperti apa aksi dari seorang pemuda yang menjadi fenomenal tersebut? Berikut ulasan selengkapnya,

2 dari 6 halaman

Masuk Indomaret

Beberapa waktu lalu, akun TikTok @williesalim begitu menarik atensi. Dengan percaya diri, ia memasuki Indomaret dan langsung berhadapan dengan pegawai kasir.

Secara langsung, pemuda yang juga berkarya di paltform YouTube ini mengutarakan keinginannya untuk memborong seluruh makanan dan minuman yang ada di dalam Indomaret.

Mendengar keinginan sang pembeli yang tak terduga, pegawai Indomaret tersebut pun terkejut hingga melontarkan pertanyaan seolah tak percaya.

muda mudi ini borong 1 indomaret

TikTok @williesalim ©2021 Merdeka.com

"Aku mau borong semuanya kak. Aku sudah bawa truk gede banget buat masukin semua barang-barangnya. Kita kosongin sampai gak ada sisa satu pun, dari makanan sampai minuman. Semuanya," ungkapnya.

"Semuanya?" tanya salah satu pegawai Indomaret.

3 dari 6 halaman

Tunggu Kasir Hitung Belanjaan

Satu per satu barang belanjaan mulai ditarik dari rak. Semua barang langsung dihitung di area kasir oleh sang kasir. Meski awalnya penuh percaya diri, pemuda tersebut mengaku cukup khawatir dengan total harganya nanti.

"Deg-degan banget harganya udah berapa," ucapnya.

Sembari menunggu penghitungan, ia bersama seorang wanita nampak berada di tumpukan barang belanjaan. Keduanya menikmati beberapa bungkus makanan ringan.

muda mudi ini borong 1 indomaretTikTok @williesalim ©2021 Merdeka.com

"Ayo kita tunggu dulu sambil makan snack sama marshmallow. Udah dua jam, banyak banget barang yang dibayar," ungkapnya.

4 dari 6 halaman

Rp25 Juta

Belum habis semua barang yang menjadi target belanjaannya, pemuda tersebut kembali terkejut mendengar total harga. Tentunya, ia pun harus merogoh kocek lebih dari Rp25 juta untuk mendapatkan keinginannya tersebut.

"Akhirnya rak makanan sudah habis, sisa sedikit lagi," terangnya.

"Kaget banget segini sudah Rp25 jutaan," sambungnya.

5 dari 6 halaman

Struk Belanja Mengular

Tatkala seorang driver ojek online memasuki Indomaret, ia pun tak segan untuk memberikan kebutuhannya secara cuma-cuma. Tak terasa, 5 jam telah berlalu. Semua barang belanjaan berhasil diangkut dan dihitung.

"Setelah 5 jam, akhirnya semuanya habis. Truknya penuh. Siapa pun yang mampir boleh ambil apa saja, aku yang bayarin," ungkapnya.

Sang kasir yang membantu menghitung total harga dari seluruh barang mengaku kelelahan. Benar saja, kertas struk belanja pun nampak panjang.

muda mudi ini borong 1 indomaretTikTok @williesalim ©2021 Merdeka.com

"Struknya panjang banget kak, sampai pusing aku," ungkap pegawai Indomaret.

6 dari 6 halaman

Tuai Reaksi Kocak

Aksi dari pemuda itu pun mendapatkan banyak tanggapan dari publik. Tak sedikit yang lantas merasa ingin melakukan hal serupa hingga penasaran dengan total harga dari semua belanjaan tersebut.

"Pengen jadi orang kaya kayak gini dong biar kalau gabut bisa begini," tulis akun @mellyrasya.

"Kira-kira habis berapa yah satu toko gitu," tulis akun @sari_mulya3.

"Kira-kira abis berapa ya," tulis akun @momoyma.

"Setelah itu pegawai indomaretnya yang gabut, karena jualannya habis dia mau ngapain lagi," tulis akun @andi.hds.

[mta]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini