Merinding dan Haru, Kisah Istri Brimob Gendong Suami yang Sakit Kakinya

Selasa, 10 Desember 2019 11:32 Reporter : Tantiya Nimas Nuraini
Merinding dan Haru, Kisah Istri Brimob Gendong Suami yang Sakit Kakinya Kisah Istri Brimob. Twitter @DivHumas_Polri ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Seorang wanita apapun profesinya, telah menjadi kodratnya untuk terus berbakti. Tak hanya kepada orang tua, namun juga berbakti kepada suaminya. Begitu pun dengan salah seorang Bhayangkari Indonesia yang satu ini.

Menjadi istri Brimob menuntutnya untuk mengerti dan menerima segala risiko yang ada. Termasuk ketika sang suami tengah jatuh sakit yang membuatnya tak bisa berjalan dengan normal. Bhayangkari ini dengan lapang hati dan ikhlas menggendong sang suami ke mana pun mereka pergi.

Kisahnya sukses membuat air mata mengalir deras. Penasaran dengan kisah istri Brimob yang satu ini? Langsung saja simak informasi yang dikutip dari akun Twitter @DivHumas_Polri berikut ini:

1 dari 4 halaman

Perjuangan Bhayangkari untuk Suami

Divisi Humas Polri kembali mengunggah video yang menunjukkan pengorbanan seorang bhayangkari untuk sang suami. Video berdurasi 57 detik ini memperlihatkan betapa berbaktinya sang istri kepada suaminya.

Twitter @DivHumas_Polri 2019 Merdeka.com

Diketahui, anggota Brimob tersebut bernama Bharatu Andi Zulfikar. Diirnya saat ini tengah mengalami sakit yang hingga kini masih belum diketahui lebih jelas mengenai penyakitnya. Namun, tampak dalam video jika kedua kaki Bharatu Andi mengecil dan membuatnya tidak bisa berjalan.

2 dari 4 halaman

Pengobarnan yang Tak Terkira

Keadaannya yang jauh dari kata baik itu tak membuat sang istri meninggalkannya. Justru sang istri dengan lapang dada dan ikhlas merawat, menjaga dan menemaninya selama masa-masa terpuruk ini.

Twitter @DivHumas_Polri 2019 Merdeka.com

Bahkan, dengan tegar pula sang istri menggendong Bharatu Andi saat ingin menuju ke suatu tempat. Lebih mengharukan lagi, sang istri terlihat tersenyum cerah saat menggendong Bharatu Andi di belakang punggungnya.

3 dari 4 halaman

Pesan Penuh Makna

Cinta yang luar biasa besarnya membuat bhayangkari ini menerima segala kekurangan yang ada pada sang suami. Karena cinta yang sesungguhnya, kedua belah pihak harus bisa menerima segala kekurangan dan kelebihan dengan senyuman. Seperti janji pernikahan yang terucap di bibir dan hati, selalu menemani dalam suka maupun duka.

Twitter @DivHumas_Polri 2019 Merdeka.com

Rasa cinta sang istri juga tertuang dalam satu kalimat singkat yang bisa membuat hati siapa saja bergetar.

"KAKIKU UNTUK AKU DAN SUAMIKU," pesan singkat bhayangkari untuk suami.

4 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Melihat kisah haru tersebut, netizen langsung membanjiri kolom komentar di akun Divisi Humas Polri. Para netizen berlomba-lomba untuk mendoakan kesembuhan Bharatu Andi Zulfikar.

Twitter @DivHumas_Polri 2019 Merdeka.com

"Merinding saya melihatnya. Semoga Allah sehatkan segera suaminya, dan untuk istri nya, semoga Allah kuatkan segalanya...bravo Bayangkari, bravo polri," ucapan tulus dari akun @yusuf_abdillah_.

"Semoga tuhan memberikan yang terbaik buat keluarganya dan bapaknya diberi kesembuhan, semangat buu, ibu memang luar biasaaa," doa dari akun @Tribrat19614079.

"Semoga istrinya di berikan kekuatan dan ketegaran dalam hidupnya. Suami tercinta bisa kembali sehat kembali utk menjalani aktivitasnya." ucapan tulus dari akun @herry_muslim.


[tan]
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini