Ibu Polwan Istri Kasal Asik Joget Ojo Dibandingke di Istana, Disebut Goyang Ombak

Kamis, 18 Agustus 2022 09:34 Reporter : Khulafa Pinta Winastya
Ibu Polwan Istri Kasal Asik Joget Ojo Dibandingke di Istana, Disebut Goyang Ombak Potret Kasal dan Istri Joget Bersama. Youtube/Sekretariat Presiden ©2022 Merdeka.com

Merdeka.com - Farel Prayoga, penyanyi cilik yang viral di media sosial karena menyanyikan lagu dangdut 'Ojo Dibandingke', turut memeriahkan upacara HUT RI ke-77 di Istana Merdeka. Penampilan bocah asal Banyuwangi, Jawa Timur itupun disambut meriah oleh Presiden Jokowi dan tamu undangan yang hadir.

Bahkan, lantunan lagu dangdut yang dibawakan oleh Farel itu berhasil membuat para jajaran petinggi di RI tak sungkan untuk berjoget bersama. Salah satunya ialah istri Kepala Staf Angkatan Laut (kasal) Laksamana Yudo Margono, yakni AKBP Vero Yudo Margono. Aksi joget istri kasal yang tampak sangat bersemangat itupun langsung jadi sorotan.

Simak ulasannya:

2 dari 5 halaman

Penampilan Farel Prayoga di HUT RI ke-77 Jadi Sorotan

Melihat dari Youtube Sekretariat Presiden (18/8/2022), Farel Prayoga diketahui diundang secara khusus untuk turut memeriahkan acara HUT RI ke-77 di Istana Merdeka. Bocah berusia 12 tahun itu sukses 'menggoyang' Istana dengan lagu 'Ojo Dibandingke'. Penampilan Farel di hadapan Presiden Jokowi dan tamu kenegaraan itupun langsung ramai jadi sorotan.

Sejumlah menteri kabinet Indonesia Maju bahkan terlihat sampai turun dari kursinya menghampiri Farel untuk berjoget bersama. Mulai dari Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Luar Negeri Retno LP Marsudi, Menteri Tenaga Kerja Ida Fauziyah, dan beberapa tamu undangan lainnya.

prabowo langsung ajak tos tangan sri mulyani
YouTube Sekretariat Presiden ©2022 Merdeka.com [khu]

Baca juga:
Momen Kaesang dan Erina Gudono Tampil Serasi, Tertawa Bareng di Istana
Ingat Gayus Tambunan Mafia Pajak Buat Heboh RI? Ini Kabarnya Saban Tahun dapat Remisi
Sri Mulyani Diapit Dua Jenderal TNI Senior, Potretnya Langsung jadi Sorotan


3 dari 5 halaman

Pimpinan Tiga Matra TNI Joget Bersama

Selain itu, potret tiga pimpinan matra TNI bersama istri juga beberapa kali tersorot kamera ikut berjoget di kursi masing-masing. Lucunya, aksi joget dari Kepala Staf Angkatan Laut (kasal) Laksamana Yudo Margono dan sang istri AKBP Vero Yudo Margono, justru sukses menarik perhatian.

Sebab, keduanya tampak sangat bersemangat ketika berjoget bersama. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, adik ipar Panglima TNI, yakni Diaz Hendropriyono bahkan sampai memuji aksi joget kasal dan istrinya itu.

tiga kepala staf joget bareng di istana
YouTube Sekretariat Presiden ©2022 Merdeka.com

"Suka banget liat jogetnya pak KSAL (tertawa)," tulis Diaz dalam keterangan unggahannya.

4 dari 5 halaman

Komentar Netizen

tiga kepala staf joget bareng di istana
YouTube Sekretariat Presiden ©2022 Merdeka.com

Usai Diaz membagikan cuplikan video merekam aksi Laksamana Yudo dan istrinya saat berjoget, netizen pun langsung membanjiri unggahan tersebut dengan berbagai komentar. Banyak warganet menyebut jika tarian kasal dan istri saat menikmati penampilan Farel disebut sebagai 'goyangan ombak'.

"Keren jogetnya pak KSAL dan ibu KSAL," kata @animawar***

"Joget ombak haha," kata @amarpra***

"Sesuai matra ini pak kasal sama ibu, joget ombak," kata @julius***

"Joged ombak bangettt," tulis @reeres***

5 dari 5 halaman

Sosok Istri Laksamana Yudo Margono

tiga kepala staf joget bareng di istana
YouTube Sekretariat Presiden ©2022 Merdeka.com

Sosok istri Laksamana Yudo Margono pun langsung ikut jadi sorotan. Diketahui jika Veronica Yulis Prihayati atau yang juga dikenal dengan nama Vero Yudo Margono, saat ini meniti karier sebagai Polisi Wanita (Polwan).

Vero diketahui bertugas di Badan Pemeliharaan Keamanan (Baharkam) Mabes Polri dengan pangkat terakhir Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP). Selain disibukkan dengan tugasnya sebagai polisi, AKBP Vero juga aktif di berbagai kegiatan pembinaan persatuan istri-istri tentara TNI Angkatan Laut.

Baca juga:
Momen Kaesang dan Erina Gudono Tampil Serasi, Tertawa Bareng di Istana
Ingat Gayus Tambunan Mafia Pajak Buat Heboh RI? Ini Kabarnya Saban Tahun dapat Remisi
Sri Mulyani Diapit Dua Jenderal TNI Senior, Potretnya Langsung jadi Sorotan

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini