Didi Kempot Meninggal, Postingan Dory Haryanto Tukang Gendang Banjir Komentar

Rabu, 6 Mei 2020 14:26 Reporter : Billy Adytya
Didi Kempot Meninggal, Postingan Dory Haryanto Tukang Gendang Banjir Komentar Dory Harsa. Instagram @doryharsa ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Penyanyi campursari Didi Kempotmeninggal dunia pada Selasa (5/5) kemarin. Kepergiannya sontak membuat para keluarga serta penggemarnya begitu berduka.

Tak hanya itu, Dory Haryanto yang merupakan pemain gendang Didi Kempot juga merasakan duka mendalam. Lewat akun media sosialnya ia mengunggah sebuah potret yang kian dibanjiri komentar. Ingin tahu? Berikut ulasan selengkapnya.

1 dari 5 halaman

Postingan Dory

Dory Haryanto yang tidak lain merupakan pemain gendang Didi Kempot baru-baru ini mengunggah sebuah potret. Potret unggahannya dalam Instagram @doryharsa menunjukkan pusara Didi Kempot yang terlihat dipenuhi dengan bunga.

postingan dory haryanto tukang gendang didi kempot dibanjiri komentar

Instagram/@doryharsa ©2020 Merdeka.com

"Tidak ada ungkapan yang bisa menggambarkan perasaan saya saat ini," tulisnya dalam keterangan potret tersebut.

2 dari 5 halaman

Mohon Doa

Dalam unggahan yang sama, Dory juga tak lupa memohon doa untuk sang mendiang Didi Kempot. Ia juga mengungkap bahwa pelantun Stasiun Balapan itu merupakan sosok pribadi yang baik.

"Saya hanya memohon doa terbaik dari teman-teman semua untuk om Didi Kempot. Saya bersaksi bahwa beliau adalah orang yang baik," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Ungkap Didi Kempot adalah Panutannya

Kepergian sosok Didi Kempot nampak membuat pria tampan itu begitu terpukul. Duka begitu dirasakan lantaran Dory sudah menganggap Didi Kempot sebagai panutannya yang sudah membangun pribadinya seperti saat ini.

postingan dory haryanto tukang gendang didi kempot dibanjiri komentar

Instagram/@doryharsa ©2020 Merdeka.com

"Bulan lalu saya kehilangan bapak saya, hari ini saya kehilangan lagi. Sosok panutan serta seseorang yang membangun pribadi saya hingga menjadi seperti saat ini," tulis Dory menambahkan.

4 dari 5 halaman

Ucapan Terima Kasih

Tak hanya itu, Dory juga mengucapkan terima kasih kepada sang legenda atas seluruh dedikasi, karya hingga ilmu yang sudah diberikan kepadanya. Dory berharap Didi Kempot bahagia dan tenang di sisi sang pencipta.

postingan dory haryanto tukang gendang didi kempot dibanjiri komentar

Instagram/@doryharsa ©2020 Merdeka.com

"Terima kasih untuk seluruh dedikasi, karya, serta ilmu yang diberikan. Bahagia dan tenang selamanya di surga, ndan," pungkasnya.

5 dari 5 halaman

Dibanjiri Komentar

Unggahan Dory yang diunggah pada Selasa (5/5) sontak dibanjiri komentar dari para netizen. Banyak dari mereka yang memberikan doa untuk mendiang Didi Kempot.

"Aamiin, semoga pakdhe didi khusnul khotimah dan semoga mas dory bisa menjadi pribadi yg lebih kuat lagi!," tulis komentar @ersaaryp.

"Sabar, ikhlas mas insyaAllah pakdhe sampun tenang di Surga," timpal akun @sahabatdorywonosobo.

"Semoga khusnul khotimah ayah didi, amin," komentar lain akun @jereynand.

[bil]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini