7 Potret Messya Iskandar, Model Seksi yang Menolak Tes Urine

Senin, 2 Desember 2019 15:09 Reporter : Tantiya Nimas Nuraini
7 Potret Messya Iskandar, Model Seksi yang Menolak Tes Urine Messya Iskandar. Instagram @messyaiskandar25 ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Messya Iskandar baru-baru ini menjadi topik hangat di kalangan netizen. Hal itu karena tindakannya yang menolak menjalani tes urine. Ya, saat Messya sedang berada di sebuah kelab malam di Bali, dirinya diminta untuk melakukan tes urine.

Namun, model seksi ini justru menolak untuk melakukannya. Awalnya, Messya sedang makan malam bersama temannya dan dirinya juga mengaku mengonsumsi minuman beralkohol. Tak berapa lama, aparat polisi gabungan mendatangi meja sang model.

Sayangnya, Messya dan dua teman wanitanya menolak untuk dibawa. Penasaran akan model seksi Messya Iskandar? Langsung saja simak informasi yang dikutip dari Instagram @messyaiskandar25 berikut ini.

1 dari 7 halaman

Be Smart, Dont Be Stupid

"Be smart don't be stupid ? #inmyroom2019 #popularmagazine," tulis dalam Messya dalam keterangan foto.

 /></p>
<p style=Instagram @messyaiskandar25 2019 Merdeka.com

Messya Iskandar, model seksi Indonesia yang digerebek oleh aparat polisi gabungan. Ketika itu, dirinya bersama dua teman wanitanya sedang makan malam di sebuah kelab malam di Bali.

2 dari 7 halaman

Gombalan Messya Iskandar pada Pengikutnya

"Pergaulan itu seperti anak tangga ada yg bawa ke atas ada yg bawa ke bawah , tergantung km memilih yg mana ??? Hmm,, Kalo aku si pilih kamu aja deh biar bisa bawa aku buat hidup berumah tangga hihihihihi ??," tulis Messya.

 /></p>
<p style=Instagram @messyaiskandar25 2019 Merdeka.com

Pada unggahan di Instagram Story nya Minggu (01/12/19), Mesya mengatakan jika dirinya menolak untuk dibawa.

"Masa kami yang dibawa, mereka enggak dibawa? Enggak masuk akal tahu enggak sih, kalau mau dibawa semua, jangan kita doang," ujar Messya yang dikutip dari Liputan6.com, Senin (02/12/19).

3 dari 7 halaman

Gaya Sederhana Messya saat Ingin Menonton Film

Messya Iskandar memang dikenal sebagai model seksi atau dewasa di Indonesia. Dirinya kerap kali menggunakan pakaian yang sangat terbuka dan diunggahnya di akun Instagram. Kendari begitu, messya tetap pernah menggunakan pakaian tertutup.

 /></p>
<p style=Instagram @messyaiskandar25 2019 Merdeka.com

Salah satunya saat dirinya terlihat akan menonton film. Messya tampak menggunakan kaos pendek berwarna biru gelap yang dipadukan dengan celana jeans. Dengan rambut terurai, Messya Iskandar terlihat begitu kasual dan cantik.

4 dari 7 halaman

Gaya Elegan Messya Iskandar

"Aku cuma punya 2 tangan buat nutup mulut aku, kalo 2 tangan aku buat nutup mulut kamu itu ngga akan cukup karna mulut km lebih dari 1." tulis Messya dalam unggahan di akun Instagramnya.

 /></p>
<p style=Instagram @messyaiskandar25 2019 Merdeka.com

Melanjutkan kasusnya, Messya juga menolak saat disuruh melakukan tes urine. Bukan apa, model seksi ini mengaku tidak terima jika dirinya dan teman wanitanya saja yang disuruh sedangkan tamu lainnya tidak.

5 dari 7 halaman

Gaya Kasual Messya Saat Berada d Mall

"Lagi nunggu kabar dari pacar, eh baru ingat kalo aku gak punya pacar ??," canda Messya pada para pengikutnya di Instagram.

 /></p>
<p style=Instagram @messyaiskandar25 2019 Merdeka.com

"Terus di suru test urine, masa cuma kita doang yg di suru test urine yg lain kagak, alasan nya kara kita di curigai," paparnya dalam video unggahannya yang dikutip dari Liputan6.com, Senin (01/12/19).

6 dari 7 halaman

Hitam Jadi Warna Favorit Messya Iskandar

"My favorite colour black ?," ungkap model yang tengah viral belakangan ini.


 /></p>
<p style=Instagram @messyaiskandar25 2019 Merdeka.com

Messya juga mempertanyakan apakah hanya warga Indonesia saja yang harus melakukan tes urin.

"Emng kalo club di bali kalo rajia cuma waga indonesia nya aja yg di tes urine? Kalian tau kan di mexicola itu rame bgt manusia, masa bisa di table kamu doang yg di kerumi polisi, tdi malam," tanya sang model.

7 dari 7 halaman

Perkataan Mengejutkan dari Messya Iskandar

"Gembrot ?," ujar Messya dalam keterangan foto.

 /></p>
<p style=Instagram @messyaiskandar25 2019 Merdeka.com

Bagi Messya, tuduhan yang diberikan oleh aparat polisi gabungan tidak masuk akal.

"Nga masuk akal kata nya kita di curigai emng nya kami ngapain? Kami cuma minum alkhol bukan nyabu," sambungnya dalam video yang dikutip dari Liputan6.com.


[tan]
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini