30 Ucapan Kelahiran Anak Kembar, Penuh Doa Mendalam & Harapan Baik

Kamis, 26 Mei 2022 13:40 Reporter : Mutia Anggraini
30 Ucapan Kelahiran Anak Kembar, Penuh Doa Mendalam & Harapan Baik Bayi kembar di California, AS, lahir beda tahun. ©COURTESY NATIVIDAD MEDICAL CENTER/BBC

Merdeka.com - Ucapan kelahiran anak kembar dapat diberikan kepada pasangan orangtua yang baru saja berbahagia. Memiliki buah hati berupa anak kembar tentu merupakan suatu kebahagiaan yang tak terkira.

Bahkan, anak kembar seringkali didambakan oleh banyak pasangan suami istri. Maka dari itu, kehadiran anak kembar merupakan suatu anugerah bagi siapa saja.

Termasuk orang-orang terdekat dari pasangan suami istri tersebut. Seringkali, memberikan ekspresi turut berbahagia dilakukan dengan memberikan hadiah maupun kado.

Di dalamnya, Anda dapat senantiasa memberikan ucapan kelahiran anak kembar yang penuh doa dan harapan. Namun, Anda merasa tak dapat merangkai kata ucapan kelahiran anak kembar?

Tak perlu khawatir, berikut ulasan selengkapnya mengenai ucapan kelahiran anak kembar untuk Anda.

2 dari 7 halaman

Ucapan Kelahiran Anak Kembar

syahnaz bersama anak kembar
©2020 Merdeka.com/Instagram Syahnaz

1. "Selamat datang ke dunia bayi-bayi mungil. Semoga menjadi anak yang saleh, berbakti kepada orang tua, dan berguna bagi orang-orang sekitar."

2. "Saya turut berbahagia atas kelahiran kedua bayi kembarmu, semoga menjadi anak yang saleh dan ganteng. Selamat lahir ke dunia, ya."

3. "Alhamdulillah, akhirnya setelah sembilan bulan mengandung, lahirlah bayi-bayi yang tampan ini. Semoga di masa yang akan datang, bisa menambah kebahagiaan dan selalu diselimuti rezeki yang berlimpah. Aamiin."

4. "Selamat datang ke dunia, dua anak ganteng. Semoga bisa menjadi anak yang saleh serta menjadi pemimpin di masa depan. Semoga selalu ingat untuk membahagiakan kedua orangtua dan menjadi pelengkap bagi seluruh keluarga."

5. "Selamat telah lahir ke dunia ini, dua anak-anak tante yang cantik nan jelita. Semoga kelak bisa menjadi anak yang baik akhlaknya, budi pekertinya, dan patuh kepada kedua orang tua."

3 dari 7 halaman

Ucapan Kelahiran Anak Kembar, Penuh Makna

zyan dan zunaira anak kembar syahnaz dan jeje
Instagram/@syahnazs ©2020 Merdeka.com

6. "Aku turut bahagia dengan kelahiran bayi-bayi perempuanmu yang sangat cantik ini. Semoga kebaikan dan keberkahan menyertaimu dan bayimu. Semoga di masa yang akan datang menjadi anak yang selalu berbakti kepada kedua orang tuanya."

7. "Saya mengucapkan selamat atas kelahiran kedua putramu yang tampan ini. Semoga bisa menjadi penerus keluarga yang selalu membanggakan. Semoga bisa menjadi penerus yang cerdas dan pintar nantinya."

8. "Selamat atas kebahagiaan yang kamu dapatkan. Semoga masa depanmu dipenuhi dengan kebahagiaan, cinta, dan tawa dari bayimu."

9. "Selamat atas kelahiran kedua putramu. Semoga kelak dia menjadi anak yang sehat, cerdas, dan membanggakan orang tuanya."

10. "Selamat datang ke dunia, anak-anak cantik. Tumbuhlah menjadi anak yang baik dan berguna untuk dunia ini, ya. Jadilah anak yang berbakti kepada kedua orang tua sekaligus menjadi pembuka pintu surga untuk mereka."

4 dari 7 halaman

Ucapan Kelahiran Anak Kembar, Penuh Doa

zyan dan zunaira anak kembar syahnaz dan jeje

Instagram/@syahnazs ©2020 Merdeka.com

11. "Selamat datang ke dunia. Semoga kamu menjadi anak-anak yang salihah dan menjadi pahlawan untuk kedua orang tuamu."

12. "Selamat atas kebahagiaan yang kamu dapatkan. Semoga masa depanmu dipenuhi dengan kebahagiaan, cerita, dan tawa dari kedua bayi mungilmu."

13. "Bayi-bayi perempuan yang baru lahir ini memang imut dan cantik, persis seperti ibunya. Selamat karena kini kau telah menjadi ibu seutuhnya. Semoga hari-hari ke depannya, kalian terus dilimpahkan kebahagiaan, selalu ada tawa serta air mata kebahagiaan yang akan selalu menyelimuti sampai tua nanti."

14. "Semoga dengan hadirnya dua bayi perempuan ini bisa menambah kebahagiaan untuk ayah dan ibu serta seluruh anggota keluarga. Semoga bisa tumbuh dengan sehat sampai tua nanti dan Allah memberikan keberkahan padanya."

15. "Selamat datang ke dunia, cowok-cowok kecil ganteng. Semoga bisa menjadi anak yang solih, berbakti pada orang tua, dan berguna bagi agama, nusa, dan bangsa."

5 dari 7 halaman

Ucapan Kelahiran Anak Kembar, Penuh Kebahagiaan

zyan dan zunaira anak kembar syahnaz dan jeje
Instagram/@syahnazs ©2020 Merdeka.com

16. "Selamat datang ke dunia, malaikat hebatnya ayah dan ibumu. Semoga bisa menjadi anak yang solih, berbakti pada orang tua, dan berguna bagi agama, nusa, dan bangsa ya nak."

17. "Selamat menyambut kehidupan baru yang lebih berwarna."

18. "Selamat datang ke dunia baby kembar yang cantik! Selamat juga untuk ibunya yang telah berjuang melahirkan bayi secantik ini! pastinya ia akan menjadi penyejuk hati untuk kedua orang tuanya. Dan hari-harimu akan menjadi semakin indah. Kamu akan menjadi orang tua yang hebat! Selamat! Tuhan memberkati!"

19. "Selamat sudah melahirkan dua putra yang sangat tampan ke dunia ini. Semoga kelak ia akan menjadi anak yang sehat, kuat, cerdas, dan tidak lupa menyayangi ayah dan ibunya."

20. "Selamat atas gelar barunya sebagai orang tua. Semoga bisa lebih bijaksana lagi saat mendidik anak kembarmu agar bisa tumbuh menjadi penerus bangsa yang berkualitas."

6 dari 7 halaman

Ucapan Kelahiran Anak Kembar yang Mulia

ilustrasi bayi
©2022 Merdeka.com/Freepik

21. "Selamat atas kelahiran anak kembarmu. Pastinya semakin lengkap keluargamu. Doa kami menyertai bayimu. Semoga menjadi anak yang solih, berakhlaq baik, mencintai Tuhannya, Nabinya, dan orang tuanya di atas cinta kepada dunia. Semoga menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa."

22. "Aku ucapkan selamat atas kelahiran bayi kembar yang kini mengubah statusmu menjadi ibu. Semoga selalu dilimpahkan rezeki dan kebahagiaan dengan adanya bayi tampan nan mungil ini. Selamat berbahagia."

23. "Sungguh kebahagiaan yang luar biasa akan lahirnya dua orang putra yang begitu lucu dan ganteng. Semua kepercayaan Allah telah dititipkan padamu. Semoga bisa menjadi putra yang cerdas dan pemimpin di masa yang akan datang."

24. "Cantiknya -putri-putrinya, mirip sekali dengan ibunya. Aku hanya bisa mendoakan semoga kelak putri kecilmu ini menjadi anak yang salihah, senantiasa bisa menjaga diri, dan menerapkan ajaran agama. Selamat, ya."

25. "Memang tidak mudah menjadi orang tua. Semoga Allah selalu memberikan kemudahan, agar kamu bisa mendidik anak-anak menjadi pribadi yang baik kelak."

7 dari 7 halaman

Ucapan Kelahiran Anak Kembar bagi Orangtua Baru

ilustrasi bayi
©2020 Merdeka.com

26. "Semoga Allah memberikan berkah kepada anakmu dan memperluas rezekinya agar bisa tumbuh menjadi anak yang berbakti."

27. "Selamat datang ke dunia, ya bidadari yang cantik-cantik ini. Selamat juga untuk kedua orangtuanya yang senantiasa berjuang dan bersabar bersama."

28. "Selamat menerima karunia dari Allah berupa lahirnya kedua putrimu. Mudah-mudahan kelak ia bisa menjadi anak yang salihah dan selalu tabah dalam menghadapi cobaan hidup. Aamiin."

29. Selamat telah dikaruniai bayi-bayi perempuan yang cantik seperti dirimu. Semoga ketika ia besar nanti, ia tak hanya cantik, namun juga salihah dan berbakti kepada kedua orang tuanya."

30. "Selamat atas lahirnya anak dua laki-lakimu yang tampan. Semoga kelak tumbuh besar, kamu akan menjadi anak yang sehat, kuat, cerdas, dan tangguh."

[mta]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini