Yeah 1 Network Hadirkan Bantuan Perlindungan Hak Cipta bagi Youtuber

Selasa, 11 Desember 2018 18:55 Reporter : Zaki
Yeah 1 Network Hadirkan Bantuan Perlindungan Hak Cipta bagi Youtuber Yeah 1 Network Hadirkan Bantuan Perlindungan Hak Cipta bagi Youtuber. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Didirikan sejak tahun 2015, Yeah1 Network dengan saluran hiburan Yeah1 TV yang diperuntukkan bagi pemuda-pemudi Indonesia telah mengalami perkembangan pesat. Sebagai contoh, akhir tahun 2017 lalu, Yeah1 Network telah resmi menjadi MCN (Multi Channel Network) no.7 dalam peringkat MCN dunia dan menjadi MCN No. 1 di Asia. Pencapaian tersebut didasarkan pada penayangan bulanan dari statistik Socialblade.

Kemudian pada 2018, Yeah1 Network sukses menjelma sebagai ekosistem media hiburan terlengkap dan beragam di Vietnam. Termasuk di dalamnya saluran Yeah1TV, situs berita, fanpage, Instagram dan tentu saja yang paling menonjol adalah MCN Yeah1Network (MCN - Multi Chanel Network). Hingga saat ini Yeah1 Network terus mengalami pengembangan kerja hingga Thailand, Indonesia, dan Brasil.

©2018 Merdeka.com

Apabila kembali dikalkulasikan, sampai saat ini Yeah1 Network total telah memiliki lebih dari 1500 saluran Youtube dengan beragam konten. Dengan lebih dari 82 miliar views dari lebih 186 juta subscriber serta 40 juta penggemar saluran-saluran komunitas di seluruh dunia, tak mengherankan apabila Yeah1 Network semakin memberikan jaminan luar biasa bagi para Content Creator.

Bergabung dengan Yeah1 Network, para Youtuber akan memperoleh bantuan perlindungan hak cipta, meningkatkan pendapatan iklan, dan beragam manfaat menarik lainnya. Nantinya, mitra yang bergabung dengan Yeah1 Network akan diperiksa dan ditelaah lebih jauh tentang kontennya untuk kemudian disetujui dalam daftar Content ID. Kemudian sisteam Yeah1 Network akan memindai saluran lain yang telah dimonetisasi dengan konten reupload ilegal demi mengembalikan pendapatan untuk mitra.

Dukungan dari Yeah1 Network tak berhenti sampai di situ saja, karena masih ada jaminan lain seperti peningkatan pendapatan, panduan pengoptimalan saluran demi perluasan penayangan, hingga subscribe. Segala bentuk penghasilan yang diperoleh mitra akan dibayarkan setiap bulannya pada tanggal 10, lebih cepat daripada pembayaran oleh Google Adsense yang jatuh pada tanggal 20-25 setiap bulannya.

©2018 Merdeka.com

Ini artinya Yeah1 Network akan mewakili mitra bekerja dengan Youtube guna mengatasi beragam permasalahan termasuk salah satunya mengenai hak cipta. Mitra yang bergabung akan dibantu untuk mengingkatkan pendapatan saluran. Kemudian Yeah1 Network sendiri akan mendapat sebagian kecil dari penghasilan mitra menurut ratio persen yang nego dengan maksimum 30% untuk maintenance sistem. Dengan begitu diharapkan kerja sama ini menjadi win-win solution dengan Youtuber.

Jadi, segera gabung dengan Yeah1 Network sekarang juga! Info lebih lanjut cek fanpage Facebook Yeah 1 Network ID. [aki]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini