Xiaomi Mi A2 bakal rilis global 25 Juli mendatang

Selasa, 10 Juli 2018 15:29 Reporter : Yoga Tri Priyanto
Xiaomi Mi A2. ©2018 The Bell

Merdeka.com - Makin lama makin jelas. Baru-baru informasi yang nyaris akurat telah tersaji terkait jadwal rilis Xiaomi Mi A2.

Berdasarkan sumber My Smart Pie (10/7), Xiaomi Mi A2 bakal tersedia dalam total empat konfigurasi penyimpanan dan memiliki tiga varian warna. Dimulai dari model enrty-level, Xiaomi akan menawarkan RAM 4GB memori 32GB dan RAM 4GB memori 64GB. Kemudian guna bersaing dengan smartphone high-end, Xiaomi Mi A2 juga memiliki varian RAM 4GB memori 128GB serta RAM 6GB memori 128GB. Menarik, bukan?

Sementara itu, seperti yang disebutkan di atas, smartphone ini bakal memiliki tiga varian warna. Tiga warna yang tersedia yakni hitam, biru, dan emas.

Spesifikasi Xiaomi Mi A2


Seperti yang diharapkan, Xiaomi Mi A2 akan didasarkan pada Mi 6X tahun ini yang diluncurkan bulan Mei lalu. Sehingga Xiaomi Mi A2 bakal memiliki rasio layar 18:9 dengan setup dual-camera di bagian belakang.

Sedangkan di bagian dalam, Xiaomi Mi A2 bakal menggendong prosesor Qualcomm Snapdragon 660 yang akan membuat kinerja smartphone ini menawan. Sementara untuk sistem operasi yang berjalan di dalamnya menggunakan Android 8.1 Oreo yang diharapkan langsung dari box sebagai bagian dari program Android One.

Xiaomi Mi A2 rilis


Kapan pastinya smartphone Xiaomi Mi A2 rilis? Berdasarkan sumber yang sama, kemungkinan besar Xiaomi Mi A2 bakal rilis pada 25 Juli 2018. Acara perilisannya ini bakal digelar di Madrid, Spanyol. Jika benar, maka itu akan bertepatan dengan kompetisi yang baru-baru ini diadakan oleh perusahaan dalam Mi Community.

Harga Xiaomi Mi A2


Sayangnya untuk harga Xiaomi Mi A2 belum dikonfirmasi. Pihak perusahaan masih akan menutup rapat-rapat banderol harga dari smartphone ini hingga perilisan itu tiba. Makin penasaran, bukan?

Kita nantikan saja! [ega]

Topik berita Terkait:
  1. Xiaomi
  2. Smartphone
  3. Gadget
  4. Teknologi
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini