Redmi 7A Mulai Dirilis di Indonesia Harga Rp 1 Jutaan, Tertarik?

Selasa, 6 Agustus 2019 17:19 Reporter : Fauzan Jamaludin
Redmi 7A Mulai Dirilis di Indonesia Harga Rp 1 Jutaan, Tertarik? Redmi 7A. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Xiaomi akhirnya memperkenalkan smartphone Redmi terbarunya, yakni Redmi 7A. Redmi 7A ini dibekali dengan prosesor yang bertenaga, kapasitas baterai besar, desain dan audio yang diklaim menawan, tahan percikan air, serta kemampuan menangkap sinyal radio FM tanpa antenna.

"Kami sangat senang dapat melanjutkan tradisi seri Redmi A yang menghadirkan smartphone berkualitas tinggi dengan harga terjangkau. Saya percaya bahwa Redmi 7A akan meneruskan tradisi seri Redmi A dan berkontribusi mengubah kehidpupan penggunanya di Indonesia," kata Country Head of Indonesia, Xiaomi, Steven Shi di Jakarta, Selasa (6/8).

Bagaimana sisi spesifikasinya? Redmi 7A ditenagai dengan Qualcomm Snapdragon 439. Kemudian untuk RAM dan ROM-nya Redmi 7A dibekali dengan 2GB dan 16GB. Tak hanya itu saja, Xiaomi memberikan kapasitas baterai 4.000 mAh untuk Redmi 7A. Diklaim mampu tahan 2 hari penggunaan normal.

Untuk layarnya, Redmi 7A dibekali dengan layar 5.45 inch dengan tampilan HD+Full Screen dan sudut pandang luas, serta mendukung gestur layar penuh. Selain itu layar smartphone ini telah mendapatkan sertifikasi low blue light eye protection dari TUV Rheinland.

Berpindah sisi kameranya, Redmi 7A ini punya kamera yang lumayan untuk pengguna pemula. Sebab kamera belakangnya disematkan 12 MP dan ukuran piksel 1,25 um yang besar. Kemudian untuk kamera depannya, 5MP.

Dengan spesifikasi seperti itu, maka Xiaomi membanderol harga Redmi 7A ini Rp 1.299.000. Tersedia dalam dua varian warna, yaitu Matte Blue dan Matte Black. [idc]

Topik berita Terkait:
  1. Smartphone
  2. Xiaomi Redmi
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini