Pilih Nomor Cantik IM3 Ooredoo Bisa Lewat Online

Selasa, 5 November 2019 15:53 Reporter : Fauzan Jamaludin
Pilih Nomor Cantik IM3 Ooredoo Bisa Lewat Online Ilustrasi operator seluler. ©2016 Merdeka.com

Merdeka.com - IM3 Ooredoo meluncurkan layanan pembelian kartu perdana prabayar yang bisa dibeli secara online untuk semakin memudahkan pelanggan memenuhi kebutuhan hanya dalam beberapa klik, dan kartu dapat langsung diterima pada hari yang sama.

Saat ini pembelian online kartu perdana IM3 Ooredoo sudah tersedia di wilayah Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar dan selanjutnya akan tersedia di seluruh wilayah Indonesia.

Ritesh Kumar Singh, Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo mengatakan, langkah ini merupakan jawaban bagi pelanggan yang ingin mendapatkan pengalaman internet terbaik, dan dimulai dari pemilihan dan pembelian kartu perdana mereka.

"Layanan pembelian online kartu perdana dari IM3 Ooredoo ini ditargetkan bagi mereka para digital-savvy yang tidak dapat dipisahkan dari dunia digital dalam kesehariannya, yang mengutamakan kenyamanan, kemudahan, dan kecepatan akses," jelasnya di kantor pusat Indosat Ooredoo, Jakarta, Selasa (5/11).

Selain itu, dilanjutkannya, pihaknya juga memberikan diskon 10 persen untuk beberapa paket Freedom Internet bagi mereka yang melakukan pembelian online kartu perdana IM3 Ooredoo.

Pada saat peluncuran, IM3 Ooredoo memberikan promo spesial gratis paket Fredoom Internet 3GB dan bebas biaya pengiriman bagi 1000 pelanggan pertama yang melakukan pembelian kartu perdana online. Tak hanya itu, selanjutnya semua pelanggan tetap dapat menikmati promo bebas biaya pengiriman ini hingga akhir periode promo. [idc]

Topik berita Terkait:
  1. Telco
  2. Indosat
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini