Perkenalkan Pasarro, Portal e-Commerce B2B Incar Segmen UMKM dan Koperasi

Jumat, 14 Mei 2021 09:00 Reporter : Syakur Usman
Perkenalkan Pasarro, Portal e-Commerce B2B Incar Segmen UMKM dan Koperasi pasarro adalah e-commerce segmen B2B. ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Layanan e-commerce untuk segmen korporasi atau business to business (B2B) lahir dengan nama Pasarro.com. Lahir kala pandemi, Pasarro dirintis pada November tahun lalu menyusul permintaan kebutuhan perlengkapan kantor dan kelasan industri yang tinggi di Indonesia.

“Kami menyediakan layanan end to end bagi klien B2B. Mulai dari jasa pelayanan transportasi hingga pengurusan faktur pajak. Selain itu, fitur e-Katalog kami memudahkan buyer dan seller untuk bertransaksi. Yang membedakan kami dengan para penyedia jasa layanan perdagangan B2B melalui website kami adalah fitur Cuci Gudang. Yang mana para pemilik brand bisa melakukan penjualan untuk produk-produk yang sudah mendekati masa expired, slow moving, atau bahkan dead stock sehingga memudahkan penjual bertemu potential buyer mereka,” ujar Wijaya Candera, Founder Pasarro, dalam rilisnaya, kemarin.

Saar ini Pasarro menjalin beberapa kemitraan strategis seperti salah satunya dengan GoTrukz, yang mampu menghasilkan produk layanan integrasi logistik yang sangat kompetitif dari sisi harga.

“Melalui kemitraan strategis dengan GoTrukz, kami sangat yakin mampu memberikan layanan dengan harga murah dan bersaing dari sisi pendistribusian yang mencakup seluruh Indonesia. Hal ini tentu akan sangat berdampak signifikan guna membantu pertumbuhan UMKM dan koperasi dalam negeri, agar bisa semakin bertumbuh sehat kala kondisi sulit pandemi saat ini sesuai dengan tagline kampanye #AyoNaikKelas yang kami canangkan,” katanya.

Pada tahun ini Pasarro sudah menyiapkan rencana bisnis yang cukup agresif. Misalnya proyeksi phase 2 Pasarro akan dimulai pada kuartal IV tahun ini dengan cara mengedukasi secara langsung petani, nelayan, dan para pelaku UMKM di daerah-daerah Indonesia, agar mereka melek teknologi dan go digital di era industri 4.0.

"Kami yakin dengan diterapkan standar system layanan Good Corporate Governance sedari awal di pasarro.com, kami yakin akan jaminan keamanan 100% selama bertransaksi di portal e-commerce B2B kami," pungkas Wijaya. [sya]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini