Mainan seks berusia 28.000 tahun ditemukan di Jerman

Selasa, 14 November 2017 02:02 Reporter : Yoga Tri Priyanto
mainan seks berusia 28.000 tahun. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Mendapatkan kesenangan intim tidak bergantung pada zaman. Semuanya bisa terjadi berkat adanya hormon yang mendorong seseorang mengalami keinginan seksual, tidak peduli zaman.

Nah, di sini merdeka.com akan membahas tentang mainan seks tertua yang diketahui baru-baru ini. Temuan mengenai benda itu dipercaya merupakan dildo berbahan batu yang digunakan oleh wanita Yunani sekitar 28.000 tahun yang lalu!

Wanita zaman dahulu sepertinya telah bereksperimen dengan mainan seks ini. Tapi pertanyaannya, bagaimana wanita menjadi liberal pada masa itu? Orang-orang zaman dahulu sepertinya benar-benar jauh lebih berani dan eksperimental daripada wanita zaman sekarang.

Dildo batu ini memiliki panjang sekitar 8inci dan lebar 3cm. Benar-benar terbuat dari batu. Arkeolog awalnya sempat bingung dengan penemuan ini, karena dianggap sebuah senjata untuk berburu. Namun setelah diteliti lebih lanjut terdapat beberapa senjata lain di lokasi penemuan dildo itu. Dan bentuknya sama sekali berbeda.

Benda ini ditemukan di dalam tanah. Dikubur di sebuah goa di Swabia Jura, Pegunungan Jerman.

Dildo batu adalah representasi simbolis genitalia pria. Sejarawan mengungkapkan bahwa ini adalah satu lagi arkeologi berharga dari dunia berupa mainan seks kuno. [ega]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.