KAWN: pendamping bisnis F&B yang aman, akurat dan digital

Jumat, 14 September 2018 17:00 Reporter : Iwan Tantomi
KAWN: pendamping bisnis F&B yang aman, akurat dan digital © KAWN

Merdeka.com - Buat warganet, memposting makanan ke sosial media sebelum dimakan tampaknya sudah menjadi bagian dari kewajiban. Bahkan hal itu pun nyaris dilakukan oleh setiap orang, khususnya para generasi milenial.

Hal inilah yang perlu disikapi oleh setiap pemilik gerai F&B, agar minat konsumen tidak menurun. Beberapa langkah pun diambil, mulai menyediakan koneksi Wi-Fi, interior yang menarik, terutama spot yang cukup instagram-able.

Selain itu, di era digital dan serba smart ini, pengusaha F&B pun update penggunaan teknologi. Salah satu aplikasi yang cocok digunakan untuk mempermudah pekerjaan pengusaha maupun pemilik gerai F&B adalah KAWN. Aplikasi kasir online tersebut amat membantu melancarkan bisnis F&B.

Kawn diluncurkan oleh PT Technomedia Multi Sejahtera. Perusahaan teknologi ini bernaung di bawah IndoSterling Group, pada 13 September 2018. Adapun KAWN sendiri terinspirasi penciptaannya dari bisnis F&B yang potensinya terus berkembang.

Dengan KAWN, setiap gerai F&B bisa melakukan berbagai aktivitas mulai dari transaksi, mengecek persediaan, rekap penjualan, penyimpanan data, secara aman, akurat dan digital.

Menariknya, KAWN didukung dengan 5 fitur andalan, antara lain:

1) Real-Time Notification - rekap transaksi harian dengan notifikasi real-time ke WhatsApp pemilik gerai.

2) Custom Order - memudahkan transaksi untuk pesanan custom yang berbeda dengan menu.

3) Custom Receipt - pemilik gerai bisa meletakkan visual atau text pada struk belanja.

4) Table Management - fitur yang memudahkan transaksi di gerai dengan jumlah meja yang banyak ataupun pelanggan yang silih berganti.

5) Promo Display - membantu petugas kasir paham dan ingat promo apa yang sedang berlangsung. Fitur yang sangat membantu aktivitas bisnis F&B multi-gerai.

Dengan fitur andalan tersebut, KAWN pun benar-benar menjadi teknologi pendamping yang tepat untuk semua skala bisnis F&B, mulai dari UMKM hingga restoran multi-gerai. Sejalan dengan tema peluncuran KAWN, yaitu Start Kawn!, maka setiap gerai F&B berkesempatan mencoba GRATIS layanan KAWN selama 30 Hari, dengan masuk ke kawn.co.id.

Di samping itu, berbagai pilihan paket sesuai budget & kebutuhan, baik dengan dan tanpa hardware juga tersedia. Anda punya bisnis F&B? Kunjungi kawn.co.id dan follow facebook dan instagram (@letsgetkawn) KAWN Indonesia.

Start KAWN, Start sekarang! [tmi]

Topik berita Terkait:
  1. Advertorial

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini