Kaskus resmi rombak jajaran petingginya

Jumat, 6 Desember 2013 13:26 Reporter : Alvin Nouval
Kaskus resmi rombak jajaran petingginya Kaskus. ©2013 Merdeka.com

Merdeka.com - Setelah menampik isu mengenai mundurnya Ken dan Andrew dari Kaskus, kini forum online terbesar di Indonesia itu akhirnya angkat bicara. Dalam rilis resminya pada merdeka.com (6/12), diperjelas lagi mengenai pemberitaan yang selama ini beredar.

Dalam rilis tersebut, Kaskus kembali membantah bahwa Andrew Darwis dan Ken Dean Lawadinata tak lagi menjadi petinggi di forum tersebut. Namun, mereka juga tidak menampik bahwa ada orang baru yang akan jadi nahkoda atau CEO Kaskus, yaitu Sukan Makmuri.

"Ken sendiri sekarang menjabat sebagai Chairman & Presiden Komisaris KASKUS. Sementara Andrew Darwis akan tetap sebagai Founder dan menjabat sebagai Chief Community Officer (CCO), agar dapat terus fokus pada forum & komunitas KASKUS," tulis Kaskus dalam rilis resminya.

Adapun hadirnya Sukan sendiri bukannya dilakukan secara mendadak atau karena adanya wanprestasi yang dihadirkan Andrew dan Ken. Namun, Kaskus justru ingin lebih fokus dalam menjajaki level yang lebih tinggi.

Setelah fokus mengembangkan bisnis, KASKUS ingin memperluas pasar dengan penetrasi terhadap pasar baru. Pencarian sosok ini sudah kami (Ken & Andrew) lakukan selama beberapa tahun terakhir dan akhirnya kami bertemu Sukan. Dengan pengalamannya saya percaya Sukan adalah orang yang tepat untuk memimpin KASKUS ke level berikutnya, kata Ken yang sudah lama merencanakan masuknya Sukan sebagai CEO.

Hal ini sendiri menegaskan tanggapan Andrew Darwis ketika berbicara mengenai isu mundur dirinya dan Ken beberapa saat lalu. "Enggak itu pada salah berita, Cuma CEO saja yang diganti, sedangkan saya dan Ken geser posisi," ungkapnya kepada merdeka.com, Kamis (5/12). [nvl]

Topik berita Terkait:
  1. Jejaring Sosial
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini