Kabar gembira, Smartfren akan rilis produk baru di pertengahan tahun

Rabu, 29 April 2015 06:22 Reporter : Lia Harahap
Kabar gembira, Smartfren akan rilis produk baru di pertengahan tahun Andromax C3s dan C3si. ©2015 Merdeka.com

Merdeka.com - Buat kamu penggila gadget, jangan lewatkan kehadiran ponsel yang satu ini. Menawarkan layanan 4G LTE, ponsel ini diyakini dapat memenuhi syahwat pecinta gadget yang ingin berselancar di dunia maya dengan kecepatan nyaris tanpa hambatan.

Ya, Smartfren terus melakukan inovasi pada gadget mereka. Setelah meluncurkan Andromax Cs3 dan C3i, dalam waktu dekat ini mereka akan kembali meluncurkan produk baru yang masih dirahasiakan jenisnya ini.

Dua produk baru Smartfren

"Sebentar lagi tapi untuk pastinya nanti saatnya akan diumumkan, sebelum pertengahan tahun," terang Kepala Divisi Smartphone dan Data Devices Smartfren, Sukaca Purwokardjono, di sela kunjungan Smartfren media trip di Perusahaan Haier, Qingdao, China, Selasa (28/04).

Bersama Haire, Smartfren menawarkan dua jenis 4G LTE yang akan dilempar ke pasar untuk tahap awal. Dia mengatakan, banyak keunggulan yang ditawarkan dari smartphone ini salah satunya kecepatannya saat men-download bisa mencapai 68.00 Mbps.

"Jadi ini memang dibuat sesuai kebutuhan saat ini, karena yang terpenting saat ini adalah kecepatan. Konsumen memilih yang memiliki jaringan cepat. Karena yang mereka cari dari 4G itu tentunya no buffering," ditambahkan CEO Smartfren, Rudolfo Paguia Pantoja, dalam kesempatan yang sama.

Untuk fitur, seperti kamera tentu tak kalah canggih dengan para kompetitor yang sebelumnya sudah lebih dulu menelurkan banyak smartphone 3G. 4G LTE Smartfren ini makin berkelas, karena untuk aplikasinya mereka sudah memakai Android Lollipop 50.2 dan chipset Snapdragon 400.

Untuk dua produk Smartfren ini dibuat langsung di pabrik Haier yang ada di kawasan Cikarang, Jawa Barat. Seperti diketahui, Haier sudah sejak beberapa bulan terakhir mengembangkan industri mereka di Indonesia.

Semakin menarik, buat gadget mania tak perlu merogoh kocek sampai dalam untuk membawa pulang smartphone besutan Smartfren ini. Karena harga yang ditawarkan bakal bikin tercengang apalagi jika dibandingkan kecanggihannya.

"Harga kisaran di bawah dua juta," jawab Sukaca tersenyum tanpa memberikan harga detail.

Tak cuma ponsel, Smartfren juga membuat powerbank wifi. Untuk produk satu ini pun pihak Smartfren belum mau membocorkan kapan siap edar dipasaran.

"Segera, kita ingin pastikan dulu semua jaringan telah siap begitu pun infrastrukturnya," jelasnya

Dengan produk yang ditawarkan itu, Smartfren 4G LTE, 4G mifi siap jadi pelopor di Tanah Air dan bersaing dengan kompetitornya.

"Banyak saingan yang gembar gembor LTE tapi belum juga dan harga yang ditawarkan mahal. Karena itu dengan pengalaman jual ponsel dan pelayanan yang kita miliki membuat kita yakin dengan produk ini dan kita cukup kuat," pungkas pimpinan Smartfren lainnya, Reberto Saputra. [bbo]

Topik berita Terkait:
  1. Smartphone
  2. Smartfren
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini