Judith Sim, CMO Oracle bergabung dengan dewan direksi Fortinet

Kamis, 2 Juli 2015 12:59 Reporter : Djoko Poerwanto
Judith Sim. © youtube.com

Merdeka.com - Fortinet, pemimpin global dalam solusi keamanan dunia maya berkinerja tinggi, mengumumkan bahwa Judit Sim bergabung dengan dewan direksi Fortinet. Judit Sim sendiri dulunya merupakan Chief Marketing Officer (CMO) Oracle Corporation.

Judith Sim memulai karirnya di Oracle sejak 1991, ketika Oracle baru saja mencapai penghasilan sebesar Rp 13 triliun dalam setahun. Dia membawa pengalaman pemasaran lebih dari 25 tahun melalui perannya di Oracle. Tanggung jawab terakhir Judit di Oracle adalah mengawasi program pemasaran global Oracle. Selama di Oracle, dia memegang berbagai posisi pemasaran konsumen dan industri, membantu mendorong pertumbuhan dan pendapatan perusahaan yang kini mencapai lebih dari Rp 500 triliun setiap tahun.

Sebagai CMO, Judit Sim mengepalai program-program pemasaran perusahaan termasuk corporate ecommunications, program konsumen global, periklanan, event, dan corporate branding. Judith Sim adalah peringkat ke-16 yang dicapai dalam laporan Interbrand's Best Global Brands yang mencerminkan kesuksesan tim Judith dalam membangun citra Oracle sebagai brand global terkemuka.

"Seperti Oracle, Fortinet memiliki dedikasi untuk memberikan pelanggannya solusi yang tersedia di pasaran dengan kualitas terbaik. Fortinet memimpin perubahan mendasar dalam cara perusahaan di seluruh dunia melindungi bisnis mereka dari ancaman dunia maya yang mutakhir terus bertambah. Saya berharap dapat bekerjasama dengan tim Fortinet untuk terus memperkuat posisi Fortinet di industri," ujar Judith Sim.

Judith telah menerima berbagai penghargaan selama karirnya. Baru-baru ini, dia bahkan dinobatkan sebagai salah satu Most Influential Women in Bay Area Business 2015 oleh San Fransisco Business Times.

"Kami sangat senang menyambut Judy dalam dewan direksi kami. Pengalaman Judy dalam membantu Oracle berkembang dan membangun Oracle menjadi brand teknologi terkemuka dan transformatif, mejadikan Judy anggota direksi terbaru Fortinet yang sangat berharga. Saya yakin Judy akan menjadi salah satu kontributor utama dalam strategi pertumbuhan kami," Ungkap Ken Xie, pendiri, chairmain dan CEO Fortinet. [lar]

Topik berita Terkait:
  1. Teknologi
  2. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini