Jelang Natal, anak-anak mulai matre

Selasa, 3 Desember 2013 12:01 Reporter : Alvin Nouval
Jelang Natal, anak-anak mulai matre pohon natal. ©shutterstock/wongwean.com

Merdeka.com - Tinggal beberapa minggu lagi Natal akan datang. Saat-saat seperti ini pun ditunggu-tunggu oleh anak-anak di seluruh dunia karena mereka akan mendapatkan kado spesial dari Sinterklas.

Namun, jangan harap bahwa anak sekarang hanya akan berharap baju atau mainan baru untuk kado Natal mereka. Berkat kemajuan zaman, kini seorang anak pun bisa menentukan sendiri hadiah yang ingin mereka dapatkan langsung lewat Amazon.

Seperti yang dilansir oleh Mashable (2/12), sebuah foto yang diunggah lewat Twitter ini misalnya. Tak seperti anak-anak lain yang menyatakan ingin dapat mainan baru, anak satu ini malah menyebutkan tautan di Amazon, e-commerce terbesar di dunia.

Twit yang diunggah oleh akun bernama @Gequeoman ini pun seketika jadi viral di dunia maya. Bahkan, tercatat sudah ada 7 ribu retweet saat berita ini dimuat.

Memang, kebenaran dari permintaan sang anak ini masih diragukan. Namun, kenyataan menunjukkan bahwa pada saat ini banyak anak yang mulai minta hadiah aplikasi iPhone dan iPad untuk hadiah Natalnya pada orang tua.

Hal ini menunjukkan bahwa anak-anak, pada usia belia, sudah tidak gagap lagi dengan yang namanya teknologi. Bahkan, foto di atas menunjukkan jika mereka sudah mampu menentukan hadiah mana yang ingin mereka dapatkan langsung dari tempatnya.

Bagaimana dengan anak Anda? Hadiah apa yang mereka inginkan untuk Natal? [nvl]

Topik berita Terkait:
  1. Amazon
  2. Twitter
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini