Jarvis Friday, Sepeda Motor Listrik Harga Bawah Rp9 Juta

Rabu, 29 Januari 2020 13:32 Reporter : Indra Cahya
Jarvis Friday, Sepeda Motor Listrik Harga Bawah Rp9 Juta JARVIS FRIDAY. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Pada bulan Januari ini, perusahaan kendaraan listrik PT. Jarvis Lintas Mandiri baru saja meluncurkan model terbaru dari kendaraan listriknya, yakni Jarvis Friday.

Ini adalah sebuah sepeda motor dengan bahan bakar listrik yang kini animonya sedang tinggi di Indonesia. Sepeda motor listrik sendiri adalah kendaraan ramah lingkungan dan memanfaatkan listrik rumah untuk mengisi 'bahan bakar'. Jadi, tak perlu lagi ada biaya BBM, ganti oli, maupun servis rutin.

Produk motor listrik ini diklaim juga sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

"Kami meluncurkan tipe terbaru dari JARVIS yang bernama JARVIS FRIDAY yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Sebelumnya, kami sudah meluncurkan produk JARVIS I yang diterima dengan baik oleh masyarakat," ungkap Martin Sentosa, Head of Sales and Marketing PT. Jarvis Lintas Mandiri berdasarkan rilis yang diterima Merdeka.com, Rabu (29/1/2020).

"Kami meluncurkan tipe terbaru dari JARVIS yang bernama JARVIS FRIDAY yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Sebelumnya, kami sudah meluncurkan produk JARVIS I yang diterima dengan baik oleh masyarakat," tambahnya.

Baca Selanjutnya: Spesifikasi...

Halaman

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Kendaraan Listrik
  3. Teknologi
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini