Ini Rekomendasi Smartphone Oppo dengan Harga di Bawah Rp 3 juta

Senin, 2 Desember 2019 21:12 Reporter : Syakur Usman
Ini Rekomendasi Smartphone Oppo dengan Harga di Bawah Rp 3 juta OPPO F9 di Indonesia. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Smartphone Oppo merupakan salah satu merek dan produsen smartphone yang keberadaannya sangat diperhitungkan di Indonesia. Perusahaan yang berpusat di Dongguan, Guangdong, Cina ini pernah menduduki sebagai merek smartphone nomor 1 di China pada 2016 dan peringkat ke-4 smartphone terbaik di dunia pada 2017. Tak heran smartphone keluaran dari Oppo ini dikatakan menjadi salah satu smartphone terlaris beberapa tahun terakhir ini.

Perlu diketahui, merek Oppo memang sangat mengandalkan kualitas dari hasil kameranya, sehingga tidak mengherankan jika smartphone Oppo sangat disukai oleh kalangan muda masa kini. Nah, bagi Anda yang tertarik membeli dan menggunakan smartphone Oppo dalam waktu dekat, jangan bingung atau khawatir jika memiliki bujet di bawah 3 juta. Sebab berikut ini akan diulas beberapa smartphone Oppo yang ditawarkan dengan harga di bawah Rp 3 jutaan:

1. OPPO F9
Bagi Anda yang sedang mencari smartphone berkualitas terbaik dari merek Oppo dengan harga terjangkau, maka Oppo F9 bisa Anda jadikan solusi terbaik. Pasalnya,harga Oppo F9 tidak hanya ditawarkan dengan harga di bawah Rp 3 juta, tapi juga memiliki fitur yang sangat menarik dan tentunya lengkap.

Beberapa fitur Oppo F9 adalah fitur pelindung layar Corning Gorilla Glass 6, pengisian baterai cepat 20 W atau VOOC flash charge, dan kamera depan beresolusi 25 MP. Oppo F9 juga memiliki beberapa kelebihan, seperti desain bodi yang sangat menarik berkat tampilan pola berlian pada bagian panel belakang.

Bicara mengenai spesifikasi, Oppo F9 juga dibekali prosesor chipset Mediatek MT6771 Helio P60 (12 nm), baterai Li-Po 3500 mAh, RAM 4GB dan memori 64GB. Selain itu, smartphone ini juga memiliki pilihan warna yang bervariasi, sehingga Anda bisa lebih mudah menyesuaikan pilihan warna yang sesuai keinginan atau kebutuhan.

1 dari 2 halaman

2. OPPO A5s

 /></p>
<p style=2019 Merdeka.com

Oppo A5s merupakan salah satu smartphone mid-level yang dirilis pada April tahun ini. Smartphone yang masuk dalam Oppo A series ini memiliki kelebihan pada kapasitas baterainya yang sangat besar, yaitu 4230 mAh dan didukung dengan fitur fast charging 5V2A. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi build quality yang sangat bagus, bahkan dari sisi casing belakang yang glossy juga membuatnya terkesan mewah. Oppo A5s hadir dengan dua pilihan warna; merah dan hitam.

Mengenai performa Oppo A5s, tidak perlu diragukan, sebab telepon pintar ini dibekali chipset Mediatek MT6765 Helio P35. Selain itu,harga Oppo A5s ini sangat terjangkau!

Pada dasarnya, smartphone ini tidak hanya dibekali kapasitas baterai yang hemat dan efisien, namun juga dibekali dengan fitur Game Space sehingga Anda tetap bisa bermain game dengan nyaman dan cepat. Untuk fitur keamanannya, Oppo A5s memiliki sensor sidik jari dan face unlock, yang responsnya sangat cepat. Dari segi kamera, Oppo A5s juga tidak mau ketinggalan untuk membenamkan dual camera di belakang, yang terdiri dari sensor 13MP f/2.2 AF plus sensor kedalam 2MP f/2.4. Sementara kamera depannya terdiri atas 8MP f/2.0 yang ditunjang dengan fitur HDR.

Oppo A5s sudah menggunakan sistem Android 8 atau Android Oreo dan OS yaitu Color OS 5.2. Selain beberapa fitur tersebut, masih banyak fitur unggulan lainnya yang ada di Oppo A5s.

2 dari 2 halaman

3. OPPO A3s

Oppo A3s adalah salah satu smartphone di bawah Rp 3 jutaan, yang bisa Anda jadikan pilihan terbaik. Denganharga Oppo A3s tersebut, smartphone ini memiliki kapasitas baterai 4230 mAh dan layar 6,2 inci, serta spesifikasi mumpuni. Untuk spesifikasi kameranya saja, Oppo A3s hadir dengan kamera belakang 13 + 2MP dan memiliki kualitas HD+ dengan tampilan resolusi sebesar 720 x 1520 pixels. Smartphone ini sudah dibekali dengan prosesor octa core.

Perlu Anda ketahui, smartphone yang dirilis pada pertengahan 2018 ini memiliki berat yang terbilang ringan, yaitu 168 gram dibandingkan kompetitornya.

Oppo A3s juga memiliki teknologi IPS yang disematkan pada layarnya. Nah, hal inilah yang memungkinkan para pengguna telepon pintar ini dapat melihat konten pada layar dengan kemiringan yang mencapai 178 derajat. Tidak hanya itu, Oppo A3s juga memiliki kelebihan pada fitur kameranya.

Pasalnya, kamera selfie-nya dilengkapi teknologi yang mampu mengidentifikasi hingga 200 titik wajah. Untuk segi keamanannya, Oppo A3s juga sudah dibekali fitur face unlock, yang memiliki kecepatan dan keakuratan yang sangat tinggi.

Itulah beberapa smartphone Oppo yang ditawarkan dengan harga di bawah Rp 3 juta. Semoga berguna dan menjadi referensi bacaan tambahan bagi Anda yang sedang mencari smartphone Oppo berkualitas dengan harga di bawah Rp 3 jutaan.

[sya]
Topik berita Terkait:
  1. Oppo
  2. Tips Beli Smartphone
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini