HP rilis laptop ENVY x360 13, berapa harganya?

Senin, 13 Agustus 2018 16:04 Reporter : Fauzan Jamaludin
HP rilis laptop ENVY x360 13, berapa harganya? HP ENVY x360 13. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Perkembangan industri kreatif di Indonesia, menjadikan peluang bagi HP untuk memasarkan produk laptop terbarunya. Berdasarkan data yang dimilikinya, pekerja sektor kreatif terus bertumbuh dengan rata-rata sebesar 4,69 persen per tahun. Maka itu, produsen teknologi ini baru saja merilis perangkat laptop, yakni HP ENVY x360 13.

Menurut David Tan, President Director HP Indonesia, produknya ini diklaim bisa mengakomodir kebutuhan pekerja kreatif. Sebab, perangkat laptop barunya ini dapat melakukan semua hal baik di rumah maupun di tempat kerja.

"Sebanyak 81 persen orang bekerja di waktu pribadi mereka, dan lebih dari setengahnya multitasking di tempat kerja, maka menggunakan perangkat yang dapat beradaptasi menjadi sangat penting," jelasnya di Jakarta, Senin (13/8).

Dikatakanya, HP ENVY x360 13 ini menggunakan dapur pacu AMD Ryzen Mobile dan Grafis Radeon™ RX Vega. Dengan spesifikasi itu, David menyebut akan memberikan grafis yang menawan.

“Apapun profesinya, baik fotografer, ilustrator, vlogger, atau desainer, produk-produk premium kami dengan desain ramping dan stylish mewakili hal-hal terbaik dalam hidup yang mendorong Anda mengeluarkan kreativitas terhebat," kata dia.

Selain itu dilanjutkannya, HP ENVY x360 13 juga dilengkapi dengan HP Command Center terbaru yang memudahkan content creator mengoptimalkan performa sistem, suara kipas dan suhu dengan teknologi CoolSense.

Konektivitas juga bukan masalah besar dengan dukungan kecepatan Wi-Fi Gigabit yang memberikan koneksi internet cepat untuk aplikasi-aplikasi streaming yang memerlukan daya besar seperti film, musik dan gaming.

Lantas, berapa harganya? Produk ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 14.499.000. Perangkat ini tersedia dalam warna Dark Ash Silver dengan pola unik Damascus. [ega]

Topik berita Terkait:
  1. Hewlett Packard
  2. Laptop
  3. Gadget
  4. Teknologi
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini