Hobi Gim, Kaesang Gabung Tim Esports Profesional Genflix Aerowolf

Kamis, 22 Agustus 2019 15:07 Reporter : Indra Cahya
Hobi Gim, Kaesang Gabung Tim Esports Profesional Genflix Aerowolf Video Kaesang. ©youtube.com

Merdeka.com - Salah satu tim esports asal Indonesia yang berprestasi yakni Genflix Aerowolf, resmi meminang Kaesang Pangarep sebagai pemain kesepuluh.

Dalam sebuah konferensi pers yang dihelat minggu lalu, berita ini diungkap ke media.

"Genflix Aerowolf yang meminang saya. Dari dulu, saya main gim walaupun gak jago. Jadi, sangat bangga ketika ada tim pro yang mau mengajak saya gabung," tutur Kaesang dalam keterangan resmi yang dikutip dari Liputan6.com.

Menurut Head of Esports Development Genflix, Hutama Prastika, keputusan merekrut Kaesang ini tidak sekadar karena sosoknya sebagai putra bungsu Presiden Joko Widodo. Namun, Kaesang memang dikenal sebagai seorang gamer sekaligus kreator konten gim.

"Tentunya kami ingin memenangkan turnamen esports sampai ke level dunia, tapi visi kami lebih dari ini. Kami ingin industri esports maju dengan melibatkan semua yang passionate di industri ini," tutur pria yang akrab dipanggil Tommy tersebut.

Tidak hanya membantu tim mendulang prestasi, Genflix Aerowolf juga menyebut bergabungnya Kaesang memiliki nilai positif lain, yakni sebagai duta penting esports. Terlebih, dia dikenal memiliki beragam aktivitasi kekinian sekaligus berbisnis.

Jadi, Kaesang dapat memberikan gambaran positif mengenai aktivitas esports dan menekuninya tanpa mengorbankan kegiatan lain dalam keseharian. "Yang benar itu main gim menyambi berbisnis. Selalu ada waktu untuk keduanya, harus seimbang," tutur Kaesang.

Sekadar informasi, perubahan nama Aeroflox menjadi Genflix Aerowolf sejak Mei 2019 memang tidak lepas dari dukungan aplikasi asal Indonesia tersebut. Genflix saat ini memiliki konten khusus yang menayangkan perjuangan para gamer Indonesia di ajang Mobile Legends Franchise League.

"Hadirnya Genflix sebagai partner kami sangat membantu peningkatan exposure dari segi konten dan brand. Platform ini juga menjadi wadah kami dalam membagikan pengalaman dunia esports ke khalayak banyak," ungkap presdir dari Aerowolf.

Sumber: Liputan6.com
Reporter: Agustinus Mario Damar [idc]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Game
  3. Kaesang Pangarep
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini