Haier luncurkan smartphone edisi khusus superhero Justice League!

Rabu, 15 November 2017 19:30 Reporter : Indra Cahya
Haier luncurkan smartphone edisi khusus superhero Justice League! Peluncuran smartphone Haier Justice League. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Haier Mobile berkolaborasi dengan Warner Bros. Pictures, meluncurkan Haier G7 dan Haier L7 edisi khusus JUSTICE LEAGUE di Indonesia. Hal ini dilakukan untuk merayakan kehadiran film JUSTICE LEAGUE, yang telah tayang di bioskop Indonesia.

Dihadirkan oleh PT Datascrip sebagai distributor tunggal smartphone Haier di Indonesia, smartphone Justice League ini ditujukan untuk collectable items bagi para penggemar DC Comics dan JUSTICE LEAGUE.

Haier G7 edisi khusus JUSTICE LEAGUE memiliki desain cover yang berbeda-beda di setiap serinya sehingga smartphone ini bisa jadi barang koleksi bagi para kolektor maupun fans berat DC Comics. Ada enam tipe seri G7 edisi khusus JUSTICE LEAGUE, yaitu Superman, Batman, Wonder Woman, Aquaman, Cyborg dan The Flash. Sedangkan pada seri L7, di bagian belakangnya terdapat tampilan khas bernuansa JUSTICE LEAGUE.

Haier G7 memiliki layar berukuran 5 inci beresolusi HD dengan dukungan jaringan LTE dan prosesor Quad-core dan RAM 2GB. Kapasitas baterai diklaim besar dan cukup untuk sepanjang hari. Selain itu, kapasitas penyimpanan yang dimiliki Haier G7 sebesar 16GB yang dapat ditambah dengan menggunakan memori eksternal, sehingga data yang disimpan lebih banyak. Smartphone ini mengusung Android 6.0 Marshmallow.

Sementara Haier L7 didukung dengan tampilan layar yang lebar 5.5 inci yang dilengkapi sistem operasi Android Nougat 7.1 terbaru dan memori RAM 3GB. Kehadiran prosesor 64-bit Octa-Core ARM Cortex A53 dari Qualcomm Snapdragon 430 yang dibenamkan ke dalam seri ini, menunjang berbagai tugas dan pemakaian sehari-hari. Seri L7 juga sudah mendukung jaringan 4G yang didukung dengan kapasitas baterai yang besar dan fitur Super Fast Charging 3.0.

Urusan purnajual, Haier Mobile mempunyai 16 service center yang tersebar di seluruh Indonesia dan juga bekerja sama dengan Datascrip Service Center yang tersebar di 13 cabang di berbagai daerah, yaitu: Jakarta, Bekasi, Bandung, Surabaya, Semarang, Padang, Palembang, Pekanbaru, Medan, Balikpapan, Makassar, Jambi, dan Manado dengan komitmen "same day service", yaitu servis diselesaikan pada hari yang sama, dan smartphone Haier ini diberikan garansi selama 18 bulan sejak pembelian dan tidak dikenakan biaya apapun apabila ada kerusakan pabrikan.

Soal harga, Haier G7 Justice League dengan harga Rp 1.499.000. Sementara Haier L7 Justice League dengan harga Rp 2.449.000. Smartphone ini bisa didapat secara pre-order melalui website Datascript di Datascrip.co.id, dan e-commerce seperti Shopee, Blibli, Dinomarket, Elevania, Lazada, dan JD.ID. [idc]

Topik berita Terkait:
  1. Smartphone
  2. Haier
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini