Fossil Rilis Smartwatch Anyar Gen 5, Harga Rp 5 Jutaan

Jumat, 25 Oktober 2019 11:08 Reporter : Syakur Usman
Fossil Rilis Smartwatch Anyar Gen 5, Harga Rp 5 Jutaan smartwatch Fossil Gen 5. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Fossil Indonesia, perusahaan jam tangan dan aksesoris kulit, meluncurkan smartwatch anyar Gen 5 Fossil Touchscreen Smartwatch.

Sebagai jam tangan pintar, Gen 5 menggunakan Qualcomm Snapdragon Wear 3100 platform terbaru dan Wear OS by Google. Dengan desain terbaru, fungsi speaker canggih, dan smart battery modes, Gen 5 menyasar para tech-savvy dan fashion-forward.

"Dalam beberapa tahun terakhir, industri kesehatan dan wellness terhubung dengan teknologi smartwatch. Fossil mengetahui bahwa konsumen yang ingin mendapatkan produktivitas terbaik dalam hidupnya juga ingin memiliki desain penampilan jam tangan stylish. Maka itu, Fossil Indonesia meluncurkan Fossil Gen 5 Smartwatch yang memiliki kelebihan dari dua sisi tersebut," ujar Emlyn Siswanto, General Manager PT Sentralwatch Perkasa Internasional, dalam rilisnya, kemarin.

Fosil Gen 5 Smartwatch dijual Rp 5,16 juta, sedangkan versi Smartwatch Hybrid-nya dijual mulai Rp 2,71 juta. Dalam masa promo dari 25-27 Oktober tahun ini, calon konsumen akan mendapat penawaran spesial potongan harga Rp 500 ribu untuk 100 pengguna pertama kartu kredit BNI yang membeli jam tangan ini melalui laman: fossil.co.id.

Saat ini Fossil Indonesia memiliki 16 toko di berbagai kota Indonesia. Pada akhir 2018, Fossil meluncurkan platform online www.fossil.co.id yang menjawab keinginan konsumen untuk berbelanja produk Fossil di seluruh Indonesia. Fossil Indonesia merupakan distributor original produk Fossil berlisensi dan bergaransi di Indonesia yang juga memiliki garansi jam tangan dari WatchCare Service Centre.

WatchCare Service Centre tersedia di Grand Indonesia Jakarta, Summarecon Mal Serpong, Grand City Surabaya, dan Paris van Java Bandung.

Beberapa fitur andalan Fossil Gen 5 Smartwatch:

1. Extended Battery Mode

2. Swimproof Speaker
Pengguna dapat langsung mendengar suara dari smartwatch ini melalui mic dan speaker yang terinstal dalam Fossil Gen 5 Smartwatch tipe display. Konsumen juga dapat mendengar audible functionality dan respons termasuk alarm atau alert, respons Google Assistant yang menerjemahkan perintah, memainkan musik, dan menjawab telepon.

3. Sensors and Storage:
Dengan total penyimpanan 8 GB dan RAM 1G GB, konsumen memiliki ruang lebih untuk aplikasi favorit. Selain itu, integrated sensors telah diperbarui untuk penggunaan heart rate tracking, untethered GPS, NFC for Google Pay™, dan Rapid Charging. [sya]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Smartwatch
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini