Esia luncurkan bundling ponsel Alcatel Rp 200 ribuan

Jumat, 19 Juli 2013 05:38 Reporter : Arif Pitoyo
Esia luncurkan bundling ponsel Alcatel Rp 200 ribuan Alcatel One Touch 220C. ©2013 Merdeka.com

Merdeka.com - Masih banyaknya minat masyarakat pada layanan suara dan SMS membuat Esia bersama-sama dengan PT Air Hidup meluncurkan Air Flash Alcatel One Touch 220C.

Memang, fitur – fitur Instant Messaging seolah menjadi fitur wajib yang ada dalam setiap ponsel pintar. Chatting melalui ponsel menjadi alternatif dalam berkomunikasi.

Namun pada kenyataannya, layanan suara dan SMS masih belum ditinggalkan oleh masyarakat dalam berkomunikasi membina hubungan keluarga dan pertemanan, khususnya bagi masyarakat yang membutuhkan ponsel hanya untuk nelpon dan SMS .

Director and Chief Marketing Officer PT Bakrie Telecom, Tbk Eka Anwar melihat masih banyaknya permintaan masyarakat dengan layanan suara dan SMS, Esia kembali bekerja sama untuk bundling ponsel berbentuk candy bar dengan PT Air Hidup.

"Ponsel dengan harga terjangkau tetapi memiliki banyak bonus dan benefit untuk seluruh masyarakat," ujarnya melalui siaran pers, Kamis (18/7).

Keuntungan yang didapat untuk setiap pembelian ponsel ini adalah bonus pulsa senilai Rp 10 ribu setelah registrasi, ditambah dengan telepon ke GSM hanya Rp 1 per detik. Untuk pengguna Esia yang ingin melakukan panggilan ke nomor Esia dengan kode area berbeda, tambah Eka, cukup menambahkan 01010 sebelum kode area yang dituju.

Air Flash Alcatel One Touch 220C adalah ponsel yang di-bundling dengan Esia di bandrol di harga 200 ribuan. Ponsel ini memiliki spesifikasi seperti real color LCD Display, FM Radio, 500 Kapasitas Phonebook, 350 SMS, waktu bicara sampai 5,5 jam, stopwatch, alarm dan games yang menjadi keistimewaan yang didapat dari Alcatel One Touch 220C.

"Bersamaan dengan diluncurkannya ponsel bundling ini, Esia juga mengadakan program Sensesia yang merupakan program undian dengan total hadiah ratusan juta rupiah. Periode programnya adalah dari 18 Juli hingga 15 September 2013,” tambahnya.

Menurut Eka, program tersebut memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk mendapatkan ponsel-ponsel bundling Esia dengan harga terjangkau beserta tambahan bonus dan hadiah uang sesuai dengan janji Esia selalu memberikan benefit MAX, biaya MINI. [dzm]

Topik berita Terkait:
  1. Alcatel
  2. Telepon Seluler
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini