Cara mudah edit video dengan Videoshop

Reporter : Sannidya Ayu Andriana | Minggu, 16 Juni 2013 12:07
Cara mudah edit video dengan Videoshop
Aplikasi Videoshop. ©2013 Merdeka.com

Merdeka.com - Tidak perlu memiliki pengalaman mengedit video untuk menggunakan aplikasi ini. Videoshop akan menuntun Anda untuk melakukannya tahap demi tahap.

Aplikasi yang dikembangkan oleh Joseph Riquelme ini menjanjikan kepada penggunanya pengalaman mengedit video dengan cepat dan mudah, tanpa melalui proses yang rumit.

Anda akan diberikan banyak sekali pilihan tools dan efek yang dapat digunakan. Selain itu, Anda juga dapat menambahkan musik pada video, menggabungkan 2 video, memotong video untuk menghilangkan bagian tertentu, serta mengatur kecepatan video.

Sebagai efek, Anda dapat menambahkan judul pada video, filter, efek suara, serta transisi. Merekam video juga dapat dilakukan di dalam aplikasi ini. Kemudian Anda dapat berbagi video kreasi Anda di jejaring sosial seperti Facebook dan Youtube, serta melalui email.

Videoshop dapat digunakan pada perangkat iOS 5.0 ke atas. Saat ini, pengembang sedang menggratiskan aplikasi ini di App Store. Silahkan unduh aplikasi ini selagi masih gratis!

[sny]

Rekomendasi Pilihan


Komentar Anda



BE SMART, READ MORE