Begini kira-kira bentuk bodi 'sexy' dari Samsung Galaxy S8!

Senin, 13 Februari 2017 14:32 Reporter : Indra Cahya
Begini kira-kira bentuk bodi 'sexy' dari Samsung Galaxy S8! Ilustrasi kreatif dari Samsung Galaxy S8. © @venyageskin1

Merdeka.com - Samsung Galaxy S8 adalah smartphone paling ditunggu-tunggu saat ini. Kita sudah sangat banyak mengintip rumornya, mulai dari fiturhingga nama yang diusung.

Namun dari bocoran terbaru yang cukup nyata, Samsung Galaxy S8 akan jadi smartphone dengan desain super futuristik yang mungkin belum Anda lihat sebelumnya.

Dilansir dari Mashable yang mengutip akun Twitter Benjamin Geskin atau @VenyaGeskin1, terdapat sebuah foto yang dikirim dari media sosial China, Weibo, berupa panel depan dari Galaxy S8.

Begini bentuk panel tersebut:

Bocoran panel depan Samsung Galaxy S8 © @venyageskin1

Bocoran panel depan Samsung Galaxy S8 © @venyageskin1

Bocoran panel depan Samsung Galaxy S8 © @venyageskin1

Bentuk dari panel ini senada dengan berbagai bocoran dan rumor sebelumnya, di mana Galaxy S8 akan membuang tombol home, serta layar 'curved' di kedua varian yang jauh lebih besar. Kedua model dari Galaxy S8 ini dilaporkan akan lebih besar dari almarhum Galaxy Note 7. Keduanya akan mengusung 5.7 inci dan 6 inci, dengan ukuran lebih kecil karena bezel yang minimal.

Android fans langsung bereaksi akan hal ini. Banyak yang cukup terganggu dengan betapa slimnya bezel atas smartphone ini. Hal ini akan membuat area bezel atas yang sangat sempit tersebut tetap diisi oleh berbagai kelengkapan seperti kamera depan, audio, proximity sensor, dan mungkin iris scanner.

Tak cuma dari segi desain yang menarik, Galaxy S8 akan mengusung berbagai keunggulan seperti chipset Quallcomm Snapdragon 835 serta aplikasi asisten virtual bernama Bixby. [idc]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini