9 E-commerce yang sedang berjaya di Indonesia

Senin, 27 Mei 2013 11:42 Reporter : Feronika Azmil
Ecommerce. ©2013 Merdeka.com

Merdeka.com - E-commerce kini sedang banyak bermunculan di Asia Tenggara, tidak terkecuali di Indonesia. Dilansir dari Tech in Asia (27/5), terdapat sembilan E-commerce yang sedang berjaya di Indonesia, yakni Lazada Indonesia, Zalora Indonesia, Berrybenka, PinkEmma, Bilna, Plasa, Reebonz, LivingSocial, dan FoodPanda.

Jika dilihat dari jumlah pengunjung, situs yang menduduki peringkat pertama adalah Berrybenka, toko sepatu online yang didukung oleh lebih dari 400 merek sepatu ternama di dunia. Setiap bulannya, situs ini dikunjungi oleh lebih dari 10 juta pengunjung dan melakukan transaksi sebanyak 300 hingga 400 di setiap harinya.

Kemudian disusul oleh LivingSocial situs toserba online ini mampu mencatat 3 juta pengunjung pada bulan April lalu dan melayani 200 hingga 300 transaksi di setiap harinya.

Selain dua situs tersebut, Zalora juga mencatat prestasi yang cukup baik pada bidang E-commerce. Pada minggu lalu, situs ini merayakan pemesanan ke 1 juta dan mencapai angka penjualan hingga USD 100 juta. [fra]

Topik berita Terkait:
  1. Teknologi
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini