7 Aplikasi Terbaik Pilihan Selebriti Papan Atas, Kamu Juga Pakai?

Jumat, 23 Agustus 2019 00:01 Reporter : Indra Cahya
7 Aplikasi Terbaik Pilihan Selebriti Papan Atas, Kamu Juga Pakai? Aplikasi Pilihan Seleb. ©2019 businessinsider.com

Merdeka.com - Selebriti punya kehidupan yang tak lepas dari media sosial. Hal ini dikarenakan para seleb tetap harus mencitrakan diri dengan baik sebagai pihak yang selalu mendapat sorotan.

Oleh karena itu, kemajuan teknologi pun tak lepas dari usaha para seleb untuk tetap jadi sorotan.

Biasanya, para publik figur menggunakan deretan jejaring seperti Instagram serta Twitter, untuk tetap menjaga 'brand' mereka, menjadi sarana kreatif, atau sekedar bersenang-senang.

Namun deretan aplikasi favorit para seleb tak cuma itu-itu saja. Ternyata masih ada banyak sekali variannya. Berikut ulasannya melansir Business Insider.

1 dari 7 halaman

Sia: Face Swap

Untuk mempromosikan albumnya, Sia mengajak para penggemarnya untuk memakan aplikasi Face Swap. Dengan aplikasi ini, Anda bisa mengubah wajah Anda dengan wajah khas Sia, yakni wajah yang tertutup wih hitam-putih.

Pergantian wajah ini disertai tagar #IAmThisIsActing, yang membuatnya viral. Promosi media sosial ini pun terjual hingga 81 ribu copy di penjualan minggu pertamanya. Semua berkat aplikasi Face Swap.

2 dari 7 halaman

Kardashian-Jenner Bersaudara: Perfect365

Salah satu aplikasi andalan bintang reality show Kim Kardashian, adalah Perfect365. Ini adalah aplikasi pengedit selfie berbasis augmented-reality yang berkonsep beauty.

Dengan aplikasi ini, sebuah foto selfie bisa diedit seakan-akan wajah kita menggunakan make-up dan mendapatkan 'glow' yang sempurna.

Berbagai hal seperti bibir yang lebih glossy, hingga tata rambut bisa diedit dari aplikasi ini.

3 dari 7 halaman

Ariana Grande: Twitter

Ariana Grande berada di urutan sebelas sebagai akun yang terbanyak diikuti di platform Twitter. Dengan 64 juta follower-nya, Ariana pun adalah orang yang sudah lama di dunia Twitter.

Paling ramai, Ariana menggunakan Twitter untuk bersuara atas pengeboman Manchester di Inggris beberapa tahun lalu, di mana dirinya akan mengadakan konser di hari dan kota yang sama di sana.

Selain itu, berbagai kondisi personal dirinya juga diungkap di Twitter, termasuk soal percintaannya, salah satunya dengan mendiang rapper Mac Miller.

4 dari 7 halaman

Jennifer Aniston: Bitmoji

Bintang film yang terkenal lewat serial Friends ini menyatakan bahwa dirinya menyukai aplikasi avatar dan emoji besutan Snapchat yakni Bitmoji. Hal ini ia sampaikan di E! News, sampai-sampai ia membuatkan akun Bitmoji untuk teman-temannya.

Aplikasi ini memang menarik. Dengan bitmoji, Anda bisa mengkustomisasi kartun yang merepresentasikan diri Anda, lalu menggunakannya di sangat banyak sekali emoji yang tersedia di dalamnya untuk dibagi ke media sosial.

Aplikasi ini sendiri jadi aplikasi terbanyak dipakai secara global pada 2017 lalu.

5 dari 7 halaman

DJ Khaled: Snapchat

Saat ini, DJ Khaled adalah produser musik yang paling wahid di jagat hip-hop. Namun dirinya memberi pujian terhadap Snapchat yang ia sebut menunjang karirnya hingga seperti sekarang.

Ia menyebut bahwa dulu ia sangat sering memberi motivasi kepada followernya dengan berbagai ungkapan khas dirinya, lewat platform besutan Evan Spiegel tersebut. Ternyata tak cuma orang lain yang termotivasi, dirinya sendiri pun iya.

6 dari 7 halaman

Dwayne Johnson: Youtube

Salah satu aktor dengan bayaran tertinggi di dunia, yakni Dwayne Johnson atau The Rock, ternyata juga menggunakan platform Youtube untuk membuat konten.

Video yang dia unggah berisi dirinya mendatangi premier film yang ia bintangi, Q&A, atau sekadar bercerita lucu.

Tak cuma Dwayne Johnson, deretan selebritas lain yang menggunakan Youtube adalah Will Smith, Ryan Reynolds, dan juga Gordon Ramsay.

7 dari 7 halaman

Lil Nas X: TikTok

Rapper anyar Lil Nas X mendapatkan popularitas dan keviralan luar biasa lewat single besutannya yakni Old Town Road. Single ini memecahkan rekor untuk bertahan di posisi pertama chart Billboard selama 19 minggu berturut.

Rapper 20 tahun ini mengawali karir lewat aplikasi yang juga sempat viral di Indonesia, TikTok. Ia mengkreasi konten berupa video dubbing dan memiliki banyak pengikut.

TikTok sendiri memiliki banyak sekali pengguna di AS dan kini jadi platform baru untuk Gen Z. [idc]

Baca juga:
Smartphone Canggih dengan Kamera hingga 64 MP, Benarkah Ada?
SpotQoe.com, Aplikasi Sewa Ruang Punya 3.600 Lebih Tempat Meeting Seluruh Indonesia
Cara Nonaktifkan Internet Untuk Aplikasi Tertentu di Android
FaceApp Raih USD 1 Juta dalam 10 Hari, Politisi AS Ketar-ketir
Kadar Gula dalam Minuman Bisa Dideteksi Lewat Aplikasi
Awas, Aplikasi Tiruan FaceApp Tipu Lebih Dari 10 Ribu Pengguna Indonesia
Bahaya Aplikasi Yodo, Penghasil Uang Lewat Jalan Kaki yang Akses Data Pengguna

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini