Viral Video Wanita Ajak Anak Kecil Penjual Tisu Makan Steak Bareng, Banjir Pujian

Rabu, 5 Oktober 2022 17:08 Reporter : Fardi Rizal
Viral Video Wanita Ajak Anak Kecil Penjual Tisu Makan Steak Bareng, Banjir Pujian Viral Wanita Ini Ajak Anak Kecil Penjual Tisu Makan Steak, Banjir Pujian. ©2022 Merdeka.com/ TikTok @nyamwithinop

Merdeka.com - Sebuah video memperlihatkan seorang wanita mengajak anak-anak kecil penjual tisu makan steak bareng. Video yang diunggah oleh akun TikTok@nyamwithinop lima hari lalu itu sontak viral di media sosial.

Dalam unggahan, wanita tersebut awalnya sedang makan steak di salah satu restoran. Saat menyantap makanannya, tiba-tiba ada beberapa anak jalanan yang ingin makan steak tersebut. Mendengar perkataan anak tersebut, wanita pemilik akun TikTok tersebut langsung mengajaknya makan bersama-sama.

"Lagi makan steak, tiba-tiba ada anak kecil nyamperin. 'Kak atoga pengen daging kak'. Seketika tertohok akhirnya gue ajakin makan bareng," tulis pemilik akun dalam keterangan video.

2 dari 3 halaman

Asyik Menyantap Steak

viral wanita ini ajak anak kecil penjual tisu makan steak banjir pujian

©2022 Merdeka.com/ TikTok @nyamwithinop

Lebih lanjut, wanita pengunggah video itu tampak memesan beberapa steak dan sepiring besar kentang goreng untuk anak kecil yang sedang berjualan tisu itu. Mereka terlihat begitu asyik menyantap dan menikmati hidangannya. Bahkan salah satu anak tersebut menyebut bahwa dirinya seperti menyantap makanan orang kaya.

"Nyam nyam! Makasih, makannya kayak orang kaya," sebut salah satu anak kecil penjual tisu.

Di akhir video, si wanita pun pamit untuk pulang terlebih dahulu ke anak-anak tersebut. Di video tersebut, tak henti-hentinya anak penjual tisu itu mengucapkan ucapan terima kasih kepada wanita tersebut.

"Aku pulang duluan ya," ucap si wanita.

"Terima kasih. Hati-hati ya mba," balas salah satu anak jalanan lainnya.

3 dari 3 halaman

Banjir Pujian

viral wanita ini ajak anak kecil penjual tisu makan steak banjir pujian
©2022 Merdeka.com/ TikTok @nyamwithinop

Tak butuh waktu lama, unggahan tersebut langsung viral di TikTok. Hingga kini, video berdurasi 59 detik itu sudah ditonton oleh tujuh juta pengguna akun dan 950 lebih penyuka serta beragam komentar positif dari warganet. Tak sedikit dari mereka yang juga memuji aksi wanita tersebut.

"berkah selalu ya kakak rejekinyaaa🥺 semoga ditambahin sama Allah 💐," tulis salah satu warganet dalam kolom komentar.

"Makasih mba sudah jadi orang baik 😇😇 semoga selalu d lancarkan rejeki dan d sehatkan olah yg maha kuasa 😇😇😇," komentar warganet.

"Setuju bgt mending kalo liat yg begini diajak makan dibanding dikasih uang. Kalo uang kita gatau peruntukannya buat apa 🙂 terimakssih orang baik 🫶," komentar warganet lainnya.

[frd]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini