Viral Remaja di Medan Aniaya Temannya di Pinggir Jalan, Diduga Ini Penyebabnya

Kamis, 13 Januari 2022 12:23 Reporter : Fatimah Rahmawati
Viral Remaja di Medan Aniaya Temannya di Pinggir Jalan, Diduga Ini Penyebabnya Viral Remaja di Medan Aniaya Temannya di Pinggir Jalan, Diduga Ini Penyebabnya. Instagram/@medantoday ©2022 Merdeka.com

Merdeka.com - Aksi bullying dan penganiayaan yang terjadi antar remaja masih marak terjadi di Kota Medan, Sumatra Utara (Sumut). Baru-baru ini, viral di media sosial, sebuah video yang menunjukkan seorang remaja putri melakukan penganiayaan terhadap temannya di pinggir jalan.

Video itu diunggah oleh akun Instagram @medantoday pada Rabu (13/1). Peristiwa itu diketahui terjadi di Jalan Bunga Cempaka Pasar 3, Medan Selayang.

"Penganiayaan dialami oleh perempuan remaja inisial "WW" oleh temannya sendiri berinisial "D" di Jalan Bunga Cempaka Pasar 3, Medan Selayang," tulis caption di unggahan itu.

Penyebab penganiayaan itu diduga hanya karena kesalahpahaman yang menyebabkan pelaku kesal kepada korban. Namun kabarnya, orang tua korban telah melaporkan pelaku ke polisi.

Berikut informasi selengkapnya.

2 dari 3 halaman

Diduga karena Kesalahpahaman

viral remaja di medan aniaya temannya di pinggir jalan diduga ini penyebabnya
Instagram/@medantoday ©2022 Merdeka.com

Dalam video itu, pelaku yang memakai baju bergambar Mickey Mouse terlihat sedang marah-marah ke salah seorang temannya. Ia berteriak-teriak dan mengamuk kepada temannya yang tersungkur di jalan.

Tak hanya marah-marah, pelaku juga berulang kali menjambak rambut korban dan memukul-mukul korban di bagian kepala. Ia juga terlihat menampar korban.

Menurut keterangan di unggahan itu, penganiayaan tersebut bermula dari kesalahpahaman antara pelaku dan korban. Pelaku yang diketahui bernama Dea, mengaku diberi tahu oleh temannya yang bernama Dita, bahwa korban yang bernama Windi pernah mengatakan keluarga pelaku tidak baik.

Padahal, korban merasa tidak pernah mengatakan hal tersebut kepada Dita, teman pelaku. Hal itu lah yang membuat pelaku marah dan akhirnya menganiaya korban di pinggir jalan. Mirisnya, pelaku berulang kali mengeluarkan kata-kata kasar kepada korban.

"Kenapa kau bilang baru sekarang?" teriak pelaku kepada korban.

"Aku selama ini kau bilang apa?" teriaknya lagi, sambil menjambak rambut korban.

3 dari 3 halaman

Orang Tua Korban Lapor Polisi

viral remaja di medan aniaya temannya di pinggir jalan diduga ini penyebabnyaInstagram/@medantoday ©2022 Merdeka.com

Usai peristiwa itu, orang tua korban dikabarkan telah melaporkan pelaku ke pihak kepolisian Polrestabes Medan. Namun, hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian soal kasus penganiayaan tersebut.

Video viral itu juga sontak membuat warganet geram. Warganet juga merasa miris dengan remaja yang kini dinilai banyak tak memiliki sopan santun dan perilaku yang baik.

"STOP BULLYING," tulis akun @fidyaputri18.

"Halah dek dek.. Sekolah yg bagus lah, biar bangga omak kelen.. ngapain kek kek gitu gaada gunanya," tulis akun @laylsuu.

"masih bocah udah keras aja," tulis akun @meme_exe24.

[far]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini