Terlibat Aksi Pembacokan, Empat Anggota Geng Motor di Percut Seituan Ditangkap

Jumat, 18 November 2022 12:28 Reporter : Adrian Juliano
Terlibat Aksi Pembacokan, Empat Anggota Geng Motor di Percut Seituan Ditangkap Terlibat Aksi Pembacokan, Empat Anggota Geng Motor di Percut Seituan Ditangkap. Instagram.com/sumut.update ©2022 Merdeka.com

Merdeka.com - Unit Reskrim Polsek Percut Seituan,Kabupaten Deli Serdang, Sumatra Utara yang dipimpin langsung oleh Iptu J Simamora berhasil menangkap empat anggota geng motor yang terlibat pembacokan.

Dalam aksinya ini telah melukai seorang warga Kecamatan Percut Seituan berinisial FT (15) yang masih berstatus pelajar.

Kejadian itu berlangsung di Jalan Pasar 5, depan Universitas Negeri Medan (UNIMED) pada Sabtu (12/11) pukul 15.00 WIB.

2 dari 3 halaman

Merampas Sepeda Motor

terlibat aksi pembacokan empat anggota geng motor di percut seituan ditangkap

Instagram.com/sumut.update ©2022 Merdeka.com

Segerombolan geng motor tidak hanya melakukan pembacokan saja terhadap korban, mereka juga merampas sepeda motor milik korban.

Melansir dari akun Instagram @sumut.times, Kapolsek Percut Seituan Kompol Agus Setiawan dalam Konferensi Pers di Mapolsek Percut Seituan pada (16/11) menjelaskan bahwa kejadian berawal saat korban melintas menggunakan sepeda motor di Jalan Pasar 5, depan Universitas Negeri Medan (UNIMED).

Pada saat itu melintas segerombolan geng motor berjumlah 30 orang, kemudian mereka berpapasan dengan korban lalu melakukan pembacokan. Akibatnya punggung korban terkena sabetan senjata tajam.

Mengetahui kejadian tersebut, orang tua korban langsung membuat laporan ke Polsek Percut Seituan.

3 dari 3 halaman

Amankan Empat Anggota Geng Motor

terlibat aksi pembacokan empat anggota geng motor di percut seituan ditangkap
Instagram.com/sumut.update ©2022 Merdeka.com

Unit Reskrim Polsek Percut Seituan yang dipimpin Iptu J Simamora langsung bergerak cepat memburu anggota geng motor yang terlibat pembacokan tersebut.

"Awalnya geng motor ini konvoi dari Citra Land menuju Tembung dengan jumlah sekitar 40 orang. Saat melintas di tempat kejadian para geng motor Pramed (Pryatna Medan bertemu korban, salah satu anggota geng motor Pramed mengatakan jika korban ini merupakan anak geng motor Elsa. Kemudian pembacokan tidak terhindarkan," terang Kapolsek Percut Seituan, Kompol Agus Setiawan.

Polisi berhasil mengamankan empat pelaku geng motor dengan inisial AB (17), MF (18), OTK (20), dan FA (18).

"Selain 4 pelaku, sebagai barang bukti kita amankan 3 unit sepeda motor, seragam pramuka dan tas ransel. Saat ini kami sedang memburu pelaku lainnya yang melakukan pembacokan terhadap korban. Untuk motor korban sudah dijual temannya di daerah Pajak Gambir," terang Kompol Agus Setiawan.

[adj]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini