Tegar Septian Cerai, Ini Kisah Perjalanan Cintanya dengan Sarah Sheilka yang Kandas

Kamis, 30 Juni 2022 08:14 Reporter : Intan Kumalasari
Tegar Septian Cerai, Ini Kisah Perjalanan Cintanya dengan Sarah Sheilka yang Kandas Tegar Septian. Instagram @tegar_official ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Kabar mengejutkan datang dari Tegar Septian. Pasalnya rumah tangganya dengan Sarah Sheila kandas. Pasangan ini menikah pada 2020 lalu.

Dari pernikahan tersebut Tegar dan Sarah dikaruniai satu anak laki-laki bernama Abidzar Oktaviano Putra Septian. Namun kebersamaan keduanya tak bertahan lama. Tegar mengonfirmasi bahwa ia dan Sarah Sheilka sudah bercerai.

Kisah cinta yang dijalani beberapa tahun ini harus berakhir. Sebelum bercerai, keduanya kerap membagikan kebersamaan. Ini kisah perjalanan cinta Tegar dan Sarah Sheilka.

2 dari 3 halaman

Berpacaran sejak Tahun 2018

tegar septian

Instagram/tegar_official ©2020 Merdeka.com

Tegar dan Sarah mulai menjalin kasih pada tahun 2018. Keduanya memutuskan untuk berpacaran setelah saling mengenal satu sama lain.

Tegar memiliki perbedaan 5 tahun lebih muda dari Sarah. Status Sarah pada saat itu sudah pernah menikah.

Sempat Putus Tahun 2019

tegar septian dan sarah sheilka

©2020 Merdeka.com/Instagram @tegar_official

Kisah cinta keduanya penuh dengan lika-liku. Tegar dan Sarah juga kerap putus nyambung. Pada tahun 2019 mereka memutuskan untuk mengakhiri hubungan.

Keduanya tak pernah bertegur sapa sejak saat itu hingga satu tahun lamannya. Keduanya mulai menjalin hubungan kembali di awal 2020.

3 dari 3 halaman

Menikah Tahun 2020

5 potret sarah istri tegar septian cantik dan imut bak abg meski sudah jadi ibu

Instagram @sarahsheilka ©2021 Merdeka.com

Tegar melamar Sarah setelah kembali berpacaran di tahun 2020. Tegar memantapkan diri untuk menikah dengan Sarah.

Keduanya menikah pada 20 Maret 2020. Saat itu usia Tegar 18 tahun. Tegar dan Sarah melangsungkan pernikahan di Garut, Jawa Barat.

Dikaruniai Satu Anak

kabar terbaru tegar septian kini berkarier di malaysia

©2022 Merdeka.com/Instagram Tegar Septian

Pernikahan keduanya tampak bahagia bahkan keduanya kerap membagikan kebersamaan di media sosial. Tak lama setelah menikah, keduanya dikaruniai anak laki-laki.

Buah hatinya lahir pada akhir Oktober 2020. Anak mereka diberi nama Abidzar Octaviano Putra Septian. Pasangan ini juga kerap membagikan kebahagiaan bareng sang buah hati.

Bercerai

potret maternity shoot sarah sheika istri tegar septian

Instagram/sarahsheilka ©2020 Merdeka.com

Tegar Septian mengungkapkan dirinya dan Sarah telah bercerai. Ia mengungkapkan melalui akun Instagram. Tegar tak mengungkapkan secara detail penyebab keduanya berceai.

Tegar hanya mengaku rumah tangganya dengan Sarah memiliki banyak masalah. Selain itu, ia juga ingin meneruskan kariernya di dunia hiburan.

[kum]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini