Sering Giveaway, Ternyata Kehidupan Putra Sireger Malah Sebaliknya

Jumat, 31 Juli 2020 19:45 Reporter : Intan Kumalasari
Sering Giveaway, Ternyata Kehidupan Putra Sireger Malah Sebaliknya Kasus PS Store. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Nama Putra Siregar beberapa hari ini menjadi perbincangan. Ia diduga ditangkap oleh kantor Wilayah Bea dan Cukai Jakarta atas dugaan kasus penjualan handphone ilegal atau yang lebih dikenal dengan Black Market.

Seperti diketahui, Putra Siregar merupakan pemilik PS Store yang merupakan online shop besar di Indonesia. Ia pun akhirnya buka suara melalui Youtube milik Deddy Corbuzier yang tayang pada Kamis (30/7) kemarin. Video yang bertajuk 'KLARIFIKASI EDAN PENIPUAN PUTRA SIREGAR -PS STORE-' ia memberikan klarifikasi dan menceritakan perjalanan hidupnya.

Putra Siregar mengakui pernah tersandung kasus bea cukai namun pada tahun 2017. Kasus yang sedang marak saat ini merupakan kasusnya beberapa tahun yang lalu.

Ia pun mengatakan online shop miliknya menjual barang asli. Selain itu, Putra Siregar dikenal sebagai sultan. Ia kerap membuat konten kemewahan dengan beberapa selebriti.

Putra Siregar juga kerap memberikan giveaway berupa handphone. Ternyata kehidupan Putra Siregar tidak semewah seperti yang dibicarakan.

1 dari 5 halaman

Alasan Sering Adakan Giveaway

Saat ini banyak yang mempersalahkan tentang giveaway yang diadakan oleh beberapa Youtuber. Putra Siregar memiliki alasan sendiri kenapa kerap mengadakan giveaway. Ia mengungkapkan hal ini menjadi kunci sukses miliknya.

"Saya muncul jadi figur yang merakyat, yang suka berbagi. Berbaginya bukan karena saya baik, karena memang itu salah satu kunci saya sukses, semakin banyak saya berbagi semakin banyak yang datang," ungkap Putra.

kasus ps store

©2020 Merdeka.com/Youtube Deddy Corbuzier

2 dari 5 halaman

Tak Punya Rekening

Putra juga menjelaskan tentang hidupnya yang sebenarnya. Hal ini menjawab pertanyaan Deddy tentang dirinya yang sering disebut Sultan.

"Lo beneran Sultan?" tanya Deddy.

"Fakta ya om, aku belum pernah sampaikan di mana pun. Aku udah ga punya rekening lagi coba cek aja, saya ga punya dompet saya ga punya uang, saya ga pernah bawa dompet selama 7 tahun kantong saya kosong," ungkap Putra.

"Tapi ada handphone semua, saya ga punya rekening sumpah, saya punyanya rekening di PT," tambahnya.

kasus ps store

©2020 Merdeka.com/Youtube Deddy Corbuzier

3 dari 5 halaman

Tidak Bisa Menyetir Mobil

Putra mengungkapkan hal mengejutkan. Ia mengatakan tidak dapat menyetir mobil. Putra lebih memilih naik motor ataupun sepeda. Padahal ia kerap menunjukkan mobil mewahnya di saluran Youtube miliknya.

"Saya ga pernah belanja di luar negeri ga pernah nyetir, saya naik motor sepeda," ucap Putra.

"Aku harus bangun branding, saya cuma foto aja di depan mobil cuma bangun branding," jelasnya.

kasus ps store

©2020 Merdeka.com/Youtube Deddy Corbuzier

4 dari 5 halaman

Pernah Hidup Susah

Putra pun melanjutkan kisah tentang dirinya. Ia mengatakan membangun bisnisnya mulai dari nol. Awalnya ia merupakan sosok yang kekurangan. Dirinya tidak pernah bertemu dengan sosok ibu sejak kecil.

"Saya dari nol ga pernah lihat ibu saya, saya dulu terlantar saya mati ga ada yang tahu, saya lapar ga ada yang tahu sekarang kalau udah sukses banyak yang mau tahu," kenang Putra.

fakta putra siregar owner ps store

Instagram/putrasiregarr17 ©2020 Merdeka.com

5 dari 5 halaman

Pengusaha Sukses

Kini Putra menjelma sebagai pengusaha sukses. PS Store yang ia bangun kini telah banyak reseller maupun franchise.

"Punya toko punya orang semua. Kamu orang di Padang nanti aku endorse kamu ramah, kamu tanggung jawab, aku jatuhnya brand ambasador sih," tutur Putra.

"Nyebar banyak ada reseller, franchise ada 30 an," ucap Putra.

"Awalnya saya putuskan untuk tinggal di Jakarta 2017 saya cetak entrepreuner dengan bantuan teman-teman," ucap Putra.

fakta putra siregar owner ps store

Instagram/putrasiregarr17 ©2020 Merdeka.com

[kum]
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Tren
  3. Sumut
  4. Putra Siregar
  5. Yogyakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini