Kompak dan Penuh Canda Tawa, Intip 7 Potret Ayu Ting Ting Berkebun dengan Sang Ayah

Selasa, 21 Juli 2020 15:45 Reporter : Dimas Putra Mandegani
Kompak dan Penuh Canda Tawa, Intip 7 Potret Ayu Ting Ting Berkebun dengan Sang Ayah Ayu Ting Ting berkebun. Instagram @ayutingting92 ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Di tengah masa pandemi virus corona yang belum juga usai, banyak selebritis yang menambah kegiatan selama di rumah saja. Selain menapaki karier sebagai Youtuber, kini pedangdut Ayu Ting Ting juga mulai fokus berkebun di rumahnya.

Mengisi waktu luang dengan sang ayah yang merupakan pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS), pedangdut bernama lengkap Ayu Rosmalina ini bercocok tanam di kebun halaman rumahnya. Rumahnya pun kian hijau nan asri berkat beberapa tanaman hias yang ia pelihara.

Dilansir dari akun Instagram pribadinya, @ayutingting92, Ia membagikan momen berkebun di rumah bersama sang ayah, Minggu (19/7).

1 dari 7 halaman

Berkebun dengan Ayah

ayu ting ting berkebun

Instagram @ayutingting92 ©2020 Merdeka.com

Ayu memang dikenal dekat dengan sang ayah. Sejak awal karier keartisannya, ayah Rozak selalu memberikan dukungan penuh terhadap setiap keputusan yang diambil ibu satu anak ini.

Setelah pensiun, Abdul Rozak sigap ikut bercocok tanam bersama putri kesayangannya tersebut. Kegiatan berkebunnya menjadi aktivitas yang sering Ia lakukan pasca mengabdi sebagai PNS sejak tahun 80-an.

2 dari 7 halaman

Tambah Tanaman

ayu ting ting berkebun

Instagram @ayutingting92 ©2020 Merdeka.com

Aktris cantik kelahiran 20 Juni 1992 ini nampak memiliki beberapa koleksi tanaman hias yang menawan. Tak cukup di situ, Ia baru saja menambah koleksi tanaman hias sehingga nampak lebih hijau nan asri.

Salah satu tanaman barunya adalah bunga lavender, bunga mawar, dan terong sebagai pilihan aktivitas berkebun ibunda Bilqis Khumairah Razak ini.

3 dari 7 halaman

Penuh Canda Tawa

ayu ting ting berkebun

Instagram @ayutingting92 ©2020 Merdeka.com

Sebagai keturunan Betawi asli, Ayu tentu memiliki sisi humoris yang tinggi. Terlebih bersama dengan sang ayah yang juga kocak dan selalu melemparkan canda tawa. Momen berkebunnya pun lebih seru karena keceriaan ayah dan anak ini yang tengah asyik bercocok tanam.

Berbagai momen keseruan dan candaan meliputi saat-saat asyik ayah dan anak ini menghabiskan waktu berdua. Sebab, ada saja bahan candaan dan guyonan yang dijadikan topik pembicaraan hingga membuat momen berkebun semakin seru dan asyik.

4 dari 7 halaman

Bak Petani Sungguhan

ayu ting ting berkebun

Instagram @ayutingting92 ©2020 Merdeka.com

Pelantun Alamat Palsu ini dikenal totalitas dalam berkarya di dunia hiburan Tanah Air. Hal ini ternyata juga diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, termasuk aktivitas berkebunnya.

Ayu Ting Ting dan sang ayah fokus merawat kebun di halaman belakang rumah dengan tanaman-tanaman hias. Secara hati-hati Ia merawat setiap tanamannya bak petani sungguhan.

5 dari 7 halaman

Rawat Tanaman

ayu ting ting berkebun

Instagram @ayutingting92 ©2020 Merdeka.com

Merawat tanaman di kebun halaman belakang rumah menjadi aktivitas baru Ayah Rozak semenjak pensiun dari pekerjaannya.

Setiap pagi Ia mulai menyirami tanaman-tanaman di rumah. Ia memerhatikan tumbuh kembang setiap tanaman. Hasilnya, beberapa buah mulai muncul dan siap untuk dipetik.

6 dari 7 halaman

Pakai Sarung Tangan

ayu ting ting berkebun

Instagram @ayutingting92 ©2020 Merdeka.com

Meski sibuk mengurus tanaman, baik Ayah Rozak maupun Ayu Ting Ting tetap memerhatikan kebersihan diri.

Keduanya memakai sarung tangan hitam agar tak mengotori tangan dan mencegah kuman-kuman masuk melalui tangan.

7 dari 7 halaman

Tetap Tampil Cantik

ayu ting ting berkebun

Instagram @ayutingting92 ©2020 Merdeka.com

Sibuk mengurus tanaman bukan berarti Ayu tak bisa tampil cantik. Penyanyi yang sempat bermain di film Dimsum Martabak ini tetap tampil cantik dan menawan.

Meski hanya mengenakan kaos crop top dan rambut cepolnya, Ayu tetap cantik dan memesona.

[dim]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini