Kecelakaan Maut Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk di Batu Bara, Sopir Masih Buron

Kamis, 24 November 2022 14:20 Reporter : Adrian Juliano
Kecelakaan Maut Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk di Batu Bara, Sopir Masih Buron Kecelakaan Maut di Batu Bara, Sumatra Utara. Instagram.com/batubarainfo ©2022 Merdeka.com

Merdeka.com - Peristiwa naas terjadi di Batu Bara. Peristiwa kecelakaan lalu lintas sepeda motor dengan sebuah truk di Jalinsum Medan-Kisaran KM 122-123, tepatnya di Desa Sumber Padi, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara.

Kecelakaan ini mengakibatkan pengendara sepeda motor tewas di tempat kejadian. Peristiwa kecelakaan maut ini terjadi pada Selasa (22/11) sekitar pukul 13.30 WIB.

Diketahui, korban tersebut berinisial HB. Seorang warga Medan berusia 34 tahun.Berikut berita selengkapnya.

2 dari 3 halaman

Pengendara Motor Hendak Menyalip Bus

kecelakaan maut di batu bara sumatra utara

Instagram.com/batubarainfo ©2022 Merdeka.com

Melansir dari akun instagram @batubarainfo (23/11), truk bernopol BK 9738 DC membawa material itu melaju dari arah Medan menuju arah Kisaran.

Tiba-tiba, muncul pengendara sepeda motor bernopol BL 6387 UAA dari arah berlawanan yang diduga hendak menyalip bus yang berada di depannya.

Akhirnya tabrakan pun tidak terelakkan, tubuh pengendara itu mengalami luka parah karena terlindas ban truk dan tewas seketika di tempat kejadian.

3 dari 3 halaman

Sopir Tinggalkan Truk

kecelakaan maut di batu bara sumatra utara
Instagram.com/batubarainfo ©2022 Merdeka.com

Tidak memiliki rasa bersalah, setelah menabrak dan menggilas korbannya, sopir truk itu langsung tancap gas untuk melarikan diri.

Namun, setelah di RM Karya yang berada tidak jauh dari tempat kejadian, pengemudi sopir itu menghentikan truknya dan melarikan diri meninggalkan kendaraannya.

Melansir dari video akun Instagram @batubarainfo (23/11), personil Unit Gakkum Satlantas saat tiba di tempat kejadian langsung melakukan evakuasi terhadap korban pengendara motor dan mengamankan truk yang ditinggalkan pengemudinya.

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari Satlantas Polres Batu Bara atas kejadian tersebut. Diketahui, sopir truk yang melarikan diri itu masih menjadi buron hingga kini.

[adj]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini