Jadi Antagonis di Buku Harian Seorang Istri, Hana Saraswati Pernah Dapat Ancaman Ini

Selasa, 24 Mei 2022 15:28 Reporter : Fardi Rizal
Jadi Antagonis di Buku Harian Seorang Istri, Hana Saraswati Pernah Dapat Ancaman Ini Hana Saraswati. instagram.com/hanahaho ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - SCTV telah lama dikenal sebagai stasiun televisi yang menayangkan banyak judul sinetron. Salah satu sinetron SCTV yang kini tengah mencuri perhatian publik yakni Buku Harian Seorang Istri. Memiliki alur cerita yang menarik, sinetron ini mampu membuat para penggemar penasaran akan setiap episodenya.

Tak hanya ceritanya yang menarik, sinetron Buku Harian Seorang Istri ini juga menampilkan aktor dan aktris papan atas tanah air seperti Zoe Abbas, Cinta Brian, Antonio Blanco dan lainnya. Cukup lama berkecimpung di dunia peran, kualitas akting mereka pun tak perlu diragukan lagi.

Tak hanya itu saja ada juga pemain lain yang juga menjadi sorotan publik, salah satunya yakni Hana Saraswati. Memerankan tokoh antagonis di Buku Harian Seorang Istri, akting Hana pun sukses membuat greget warganet.

Saking suksesnya memerankan tokoh antagonis di Buku Harian Istri, Hana pun mengaku pernah mendapat ancaman oleh warganet di Instagram pribadinya. Kendati Demikian, wanita kelahiran 3 Desember itu menyadari ancaman tersebut merupakan resiko dari pekerjaannya.

"Aku tahu rumah kamu, sebentar lagi aku bakar. Ya okay, toh di sini kita semua cari duit ya. Ngapain sih mikirin omongan orang?" ujar Hana dilansir dari YouTube SCTV.

2 dari 3 halaman

Kebingungan

hana saraswati
©2021 Merdeka.com/instagram.com

Lebih lanjut, ada juga beberapa warganet yang justru baper akan peranan Alya yang dimainkan oleh Hana Sasarwati yang selalu jahat dengan Nana yang dimainkan oleh Zoe Abbas di sinetron Buku Harian Seorang Istri ini. Bahkan, mereka kerap menghujat Hana.

Hal itu sempat membuat Hana kebingungan. Mengingat, Zoe merupakan teman dekatnya di kehidupan nyatanya.

"Bingung juga sih maksudnya karena aku ama Zoe emang temenan jadi kayak udah percaya aja gitu lho," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Dekat dengan Zoe

hana saraswati dengan rambut super pendek
©2021 Merdeka.com/instagram.com

Tak hanya itu, Hana mengungkap dirinya begitu dekat dengan Zoe Abbas meski keduanya sering berselisih di sinetron tersebut. Bahkan saking dekatnya, Hana meyakini bahwa Zoe tak akan sakit hati hanya kerena karakter Alya yang dimainkannya kerap melakukan hal yang jahat kepada Nanas di dalam sinetron tersebut.

"Jadi kayak aku tahu apapun yang aku lakukan ke Zoe, Zoe pasti nggak bakalan sakit hati karena dia tuh orangnya bebel banget gitu kan kayak nggak peduli aja ama apapun yang ada di dunia ini," lanjutnya. [frd]

Baca juga:
Penuh Sukacita, Intip Momen Wisuda Hana Saraswati Bintang 'Buku Harian Seorang Istri'
Dapat Kejutan, Ini Potret Ulang Tahun Hana Saraswati 'Buku Harian Seorang Istri'
Antagonis di Buku Harian Seorang Istri, Ini Potret Hana Saraswati di Kehidupan Nyata
Main di Buku Harian Seorang Istri, Intip Momen Dian Nitami & Hana Saraswati saat Yoga

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini